Karakter Anime yang dapat kembali ke masa lalu

Kembali ke masa lalu ?, mungkin hal itu (masih) mustahil, tetapi di Anime semua hal bisa terjadi termasuk kembali ke masa lalu. Jadi siapa sajakah karakter di anime yang dapat kembali ke masa lalu ?. ( Spoiler Alert !! )

1. Shunsuke Otosaka

Shunsuke adalah kakak dari Yuu otosaka dari anime Charlotte. Ia memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu yang bernama Time Leap.

Shunsuke merupakan orang yang penuh perhitungan dan rela berkorban, itu dibuktikan dengan usahanya ketika menyelamatkan anak-anak berkemampuan khusus lainnya dari pemerintah. Karena rencanya yang sering gagal untuk menyelamatkan anak-anak berkemampuan khusus, akibatnya ia terlalu sering memakai Time Leap untuk mengulang dari awal, hal itu yang menyebabkan matanya menjadi buta.

2. Yuu Otosaka

Yuu Otosaka merupakan karakter utama di anime Charlotte. Ia memiliki kekuatan merampas kemampuan orang lain, namun di awal-awal ia tak sadar dengan kekuatannya itu.

Yuu bisa kembali ke masa lalu karena ia merampas kekuatan Time Leap milik kakaknya untuk menyelamatkan adiknya yang mati.

3. Natsuki Subaru

Subaru adalah karakter utama dari anime Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Pada episode 1 ia belanja di supemarket, ketika selesai tiba-tiba ia berada di dunia lain. Anime ini sangat bagus karena kombinasi antar genre yang membuat anime ini layak untuk di tonton.

Kekuatannya untuk kembali ke masa lalu bernama Time Leap. Ketika Subaru mati ia kembali ke masa lalu untuk hidup lagi, ia kembali ke masa lalu sesuai checkpoint matinya.

4. Satoru Fujinuma

Karakter berikutnya yang bisa kembali ke masa lalu adalah Satoru Fujinuma yang merupakan karakter utama dari anime Boku Dake ga Inai Machi (Erased). Ia menamai kekuatannya dengan nama Revival. Anime bergenre misteri ini dipenuhi kejutan dan ending yang tak dapat ditebak.

Pada awalnya ia hanya bisa kembali beberapa menit ke masa lalu, tetapi setelah kematian ibunya ia kembali pada masa SD. Ia ingin mengungkap pembunuh dari ibu dan teman masa SD nya.

5. Rintarou Okabe

Ilmuan gila dari anime Steins;Gate ini adalah karakter berikutnya yang bisa kembali ke masa lalu. Ia sebenarnya hanya orang aneh yang nglantur menjadi ilmuan. Ia memiliki sebuah lab yang dinamakan lab masa depan.

Okabe bisa kembali ke masa lalu melalui alat yang tidak sengaja diciptakannya, alat tersebut merupakan microwave yang disambung dengan ponsel. Cara kerja alat tersebut yaitu mengirim pesan yang ingin terjadi di masa lalu ke ponsel yang terhubung di microwafe tersebut. Maka masa lalu akan berubah, tetapi hanya Okabe yang bisa merasakannya.

6. Doraemon

Siapa yang tak kenal dengan karakter yang satu ini, Pasti semua mengenalnya mulai dari anak hingga dewasa, tak heran karena Doraemon adalah anime yang selalu ada TV Indonesia.

Doraemon bisa kembali ke masa lalu dengan mesin waktunya, Pasti kalian sering melihat Doraemon kembali ke masa lalu bukan ?.



Sampai disini artikel saya tentang karakter anime yang dapat kembali ke masa lalu, Jika kalian tahu karaker lain yang bisa kembali ke masa lalu tulis saja di komentar.

0 Response to "Karakter Anime yang dapat kembali ke masa lalu"