Skin terkeren dan terbaik di AOV ( Arena Of Valor )

Skin terbaik di AOV

Game moba tak pernah terpisahkan oleh skin. Skin sendiri dalam moba yaitu suatu pakaian yang berbeda dari sebelumnya. AOV termasuk moba yang mempunyai skin hero yang cukup banyak dan banyak jenis-jenis skin tersebut. Kali ini saya akan membahas skin terkeren di AOV menurut saya.

Ice Queen (Ilumia)

Skin milik Ilumia ini cukup keren menurut saya, dengan warna desar putih-biru membuat Ilumia terlihat berwibawa sebagai Dewi Matahari, Walaupun warna nya tidak sesuai dengan matahari tetapi dengan skin ini Ilumia terlihat lebih keren menurut saya.

Infinty Courage (Zanis)

Hero dengan ulti true damage ini memiliki skin yang cukup keren. Zanis ketika menggunakan skin ini terlihat gagah dan keren sebagai prajurit bersenjatakan tombak.

Bloo Knight (Zanis)

Skin yang didapatkan secara gratis pada AIC 2017 ini sebenarnya adalah skin Legend. Skin yang mempunyai efek Api ketika digunakan menyerang, ini memang sangat keren. Pasti yang tidak dapat skin ini kemarin cukup menyesal karena walaupun tidak suka Zanis sekalipun, Skin ini layak untuk dikoleksi.

Nethra (Valhein)

Skin pertama yang didapatkan secara gratis ini menurut saya cukup keren, dengan konsep burung karena memiliki paruh. Skin ini sangat cocok untuk penembak seperti Valhein.

Techno Templar (Valhein)

Merupakan skin yang hanya bisa didapatkan dengan menukar ruby, Skin dengan model masa depan ini sungguh keren. Terdapat efek-efek yang membuatnya menjadi lebih keren. Jika saya punya ruby mungkin salah satu skin yang saya incar adalah skin ini.

Fiery (Violet)

Skin yang mungkin terinspirasi dari China ini menurut saya mantap. Warna merah dipadukan emas membuat Violet terlihat elegan dan juga berani. Tetapi untuk mendapat skin ini harus mempunyai ruby.

Sharpshooter (Violet)

Kesan yang akan didapatkan ketika Violet menggunakan skin ini yaitu garang dan menakutkan. Rambut yang diwarnai merah penyebab utama Violet terlihat seperti itu. Skin ini awalnya eksklusif untuk pengguna Oppo F3 tetapi sekarang bisa dibeli dengan voucher.

Outlaw (Murad)

Murad, Hero yang banyak penggemarnya ketika belum rilis dan ketika sudah dirilis banyak yang coba-coba hero ini di QM (Quick Match). Skin ini bisa didapatkan melalui event sebelum Murad rilis. Skin ini membuat murad lebih Misterius dan terlihat lebih berbahaya.

Steel (Kriknak)

Hero yang katanya hasil dari Nakroth dan Krixi ini cukup keren desainnya yang berbentuk serangga bertanduk. Skin berwarna dasar silver ini menurut saya sangat cocok pada hero berbentuk serangga. Kriknak ketika menggunakan skin ini terlihat lebih keren dan enak untuk dilihat.

Zulu Warrior (Raz)

Skin yang memiliki model masa purba tetapi keren. Kepala yang ditutupi tengkorak hewan dengan rambut punknya serta kedua tangannya yang ada tulang membuat Raz terlihat sangar dan menyeramkan. Raz sangat cocok dengan skin ini apalagi kekuatan Raz yang berupa api sangat cocok dipadukan dengan skin ini.

Demonic (Nakroth)

Hero terlincah di AOV ini memiliki skin yang sangat keren. Skin dengan kombinasi warna biru dan emas membuat Nakroth terlihat elegan. Selain itu aura kuning dari senjata yang keluar juga memperkeren skin yang satu ini.

Justice Lord (Superman)

Superman memiliki skin yang keren yaitu Justice Lord. Superman dengan skin ini terlihat sangat berwibawa dan juga elegan. Walaupun Superman dalam kostum biru putih ini baru terlihat di animasi dan komiknya tapi bukan tidak mungkin jika suatu saat Superman dengan kostum ini akan ada live actionnya juga.

Crimson (Lu Bu)

Kesan pertama kali ketika melihat Lu Bu memakai skin ini yaitu semangat yang membara dan gagah berani. Lu Bu sangat cocok menggunakan skin ini terlebih lagi warna merah juga sangat pas dengan Lu Bu. Skin ini bisa didapatkan dengan menukarkan Bonstri jika kamu termasuk pelanggan kartu Tri.

Dreadwyrm (Maloch)

Skin dari maloch yang sangat keren. Warna biru dan hitam membuat maloch menjadi lebih garang serta menakutkan. Desainnya elegan dan juga sangat enak untuk dilhat.

Street Mobs (Gildur)

Gildur terlihat muda dan tampan jika menggunakan skin ini. Skin yang menggunakan jaket dan celana jeans ini membuat Gildur terlihat sangar dan seperti gang jalanan. Kacamata yang digunakan oleh Gildur juga menjadikannya lebih kece badai.

Midnight (Yorn)

Yorn yang dikenal mempunyai kekuatan matahari dan sangat penuh semangat ini merupakan salah satu bawahan Ilumia yang paling dipercaya. Skin ini menyimpang dengan kekuatan Yorn yaitu matahari yang bersinar. Walaupun begitu skin ini cukup cocok untuk Yorn, Kesan misterius yang ditimbulkan skin ini membuat Yorn lebih keren.

Papillon (Krixi)

Salah satu skin yang masuk dalam kategori legend. Krixi terlihat lebih cantik serta elegan ketika menggunakan skin ini. Degan menggunakan gaun dan sayap yang bewarna merah Krixi terlihat lebih menggoda.

True King (Arthur)

Skin ini sebenarnya merupakan wujud setelah Arthur mati. Skin berupa rangka tulang manusia yang sangat keren dan menakutkan. Jika menggunakan skin ini juga ada efek pada skill 2 dan skill 3 nya. Skill 2 yang awalnya pedang mengitari Arthur berubah jadi hantu. Skill 3 nya akan ada batu yang muncul.

Sentinel (Zephys)

Sentinel merupakan skin Zephys yang bisa didapatkan pada event tertentu saja. Ketika menggunakan skin ini Zephys sangat terlihat seperti assasin sungguhan. Menurut saya ini skin terbaik di AOV.

Hazmat (Chaugnar)

Skin gajah dengan masker ini memiliki desain yang keren. Sangat cocok digunakan pada Chaugnar si gajah. Chaugnar ketika memakai skin ini terlihat modern. Belalai nya pun juga tak kalah keren diberi pelindung berupa besi.

Academy (Butterfly)

Assasin pertama ini memiliki skin yang bagus yaitu Academy. Skin ini memang pantas dipakai oleh Butterfly. Desain pedangnya yang bewarna merah juga sangat keren.

0 Response to "Skin terkeren dan terbaik di AOV ( Arena Of Valor )"