Hero-hero AOV (Arena Of Valor) yang sangat unggul di Early game/Awal Game

Early-game merupakan awal match atau game baru berjalan kurang lebih 10 menit. Sedangkan Late-Game merupakan match sudah lama dan sudah berlevel serta item yang hampir lengkap dan seterusnya. sebenarnya AOV merupakan game moba yang early gamenya sangat penting, Karena jika di awal kita sudah menang tower dan abyssal Dragon maka level kita akan jauh di atas mereka dan itu sangat mempermudah untuk mendapat kemenangan. Maka dari itu saya akan membahas hero yang sangat ampuh agar tim kamu menang cepat di AOV. jadi disini saya akan bahas hero yang sangat berguna untuk menang cepat.

1. Batman

Untuk assasin saya rasa yang paling layak untuk mengisinya Batman. Salah satu hero hasil kerjasama dengan DC ini memang cukup populer apalagi ketika baru rilis dan saat itu gratis, Banyak yang langsung pick batman tetapi tidak bisa memakainya tentu saja hal itu membuat geram pemain AOV yang lain.

Jika kamu pemain lama AOV pasti kamu tahu betapa ngerinya Batman di awal dan saya yakin tidak akan ada yang menang lawan batman di Early-game. Alasan itulah Batman menjadi pilihan saya di daftar kali ini. Jika ingin menang match AOV secara cepat Batman harus bermain berani dan cermat untuk menciduk musuh, Khususnya Violet yang jungler. Ketika mendapat Violet jungler langsung saja habisi di hutan mereka, Karena apabila Violet atau arcer yang lain sampai Late-game maka Batman sudah tidak bisa di andalkan.

2. Fennik

Seekor rubah dengan senjatanya berupa katapel membuat fennik menjadi arcer yang cukup di takuti. ultinya yang membuat orang sebal serta ketika sekarat malah kena skill 1 nya mending pasrah aja, karena skill 1 nya akan meledak dan akan mematikan mu. sebelum mati mending langsung spam Skill.

Untuk arcer Fennik merupakan arcer yang paling tepat untuk menang cepat, kenapa ? karena Fennik mempunyai skill 1 yang bisa digunakan untuk tower sehingga Fennik sangat cepat untuk menghabisi tower musuh khususnya di early game. Ditambah Fennik yang lincah akan membuat akan membuat lawan kewalahan. Apabila tertahan sampai latep-game pun Fennik masih sangat berguna untuk bertahan ataupun menyerang balik.

3. Natalya

Mage yang langsung sakit di awal siapa lagi kalo bukan Natalya. Early-game Natalya sudah sakit apalagi jika sudah late game. tetapi banyak hero yang mempunyai mobilitas tinggi sehingga sangat mudah untuk meng-counter Natalya oleh sebab itu Natalya akan mudah diciduk oleh assasin lawan.

Natalya akan sangat membantu untuk menang cepat karena skillnya dari awal sudah sakit, hal itu akan mempermudah menguasai Early game serta dapat meraih kemenangan cepat. Untuk talent Natalya lebih baik sprint atau flicker, karena Natalya sangat lambat yang menyebabkan Natalya mudah di kejar musuh.

4. Grakk

Grakk merupakan hero yang hanya bisa memakan arwah oleh sebab itu senjatanya ketika digunakan akan menyedot musuh seakan-akan dimakan.

Grakk sangat berguna untuk menang cepat karena pasti ada musuh yang berlindung dibawah tower, hal ini sangat menjengkal apalagi jika tidak ada talent distrup ataupun minion yang lewat. Jika ada Grakk hal itu sudah tidak menjadi masalah lagi, Jika musuh berlindung tinggal tarik saja. Tetapi banyak player yang tidak bisa memanfaatkan skill 2 Grakk dengan baik, tentu saja hal ini sangat menyebalkan sudah lama-lama nunggu dia narik malah gak kena. Bagi player pengguna Grakk tolong jangan kecewakan kami.

5. Skud

Robot hasil percobaan Mngaga ini sangat ditakuti ketika Season 1 tetapi ketika kena Nerf pada Season 2 Skud bagaikan "sampah". Saya sendiri sebagai user Skud sangat kecewa dengan Nerf ini dan untungnya di Season 3 ini Skud di Buff, mendengar Skud di Buff saya langsung memakinya lagi ketika sudah update. walaupun tidak semenakutkan di Season 1 kini Skud sudah bisa dikatakan bangkit.

Skud termasuk hero Late-game tetapi ultimate skud bisa digunakan untuk pengganti skill 2 grakk tinggal stun dengan skill 1 lalu maju sedikit setelah itu ulti maka musuh akan terlempar ke belakang yang dimana teman kamu sudah siap untuk membunuh.

6. Nakroth

Assain terlincah ini merupakan assasin paling keren ketika assasin masih sedikit dan belum sebanyak sekarang. Nakroth memiliki banyak kelebihan seperti skill 1 dan 2 nya yang sangat berguna untuk mengejar musuh atau kabur, oleh sebab itu sangat sulit untuk lari dari nakroth ataupun menciduk nakroth.

Kelincahan Nakroth sangat berguna untuk menang cepat karena dengan Nakroth membunuh musuh akan sangat mudah di early-game dan Nakroth sangat berguna untuk curi tower. walaupun tertahan sampai late-game Nakroth masih lebih berguna ketimbang Batman. karena Nakroth dengan mudah bisa kabur serta mencuri tower.

7. Butterfly

Assain pertama dari AOV ini memang ditakuti khususnya tier Platinum kebawah. Tetapi ketika di Diamond ke atas Butterfly jarang digunakan karena tier platinum keatas lebih cenderung memakai 2 tank dan 1 warrior yang keras dan sakit. Oleh sebab itu Butterfly sangat sulit untuk dipakai di Diamond keatas.

Butterfly sangat ditakuti apalagi jika masih early-game apalagi jika musuh dalam keadaan sekarat semua auto Penta Kill Butterfly. tetapi jika sudah masuk ke late-game Butterfly kurang berguna apalagi jika war, niat mau culik carry musuh malah keculik sendiri.


Mungkin jika hero di atas dalam 1 match akan menang cepat, tetapi yang penting main itu harus kompak karena jika tidak kompak hero musuh yang sejatinya hero late-game semua akan menang cepat jika mereka kompak. Sekian untuk kali ini.

0 Response to "Hero-hero AOV (Arena Of Valor) yang sangat unggul di Early game/Awal Game "