Ini dia Karakter Anime Berpedang 2 ! Yang sangat Kuat !

Sudah terlalu banyak karakter anime yang menggunakan pedang dalam beraksi, tetapi sangat jarang yang memakai 2 pedang. Oleh karena itu kali ini saya akan membahas karakter anime dengan 2 pedang. Oke langsung saja tanpa basa-basi !!

Kirigaya Kazuto/Kirito (Sword Art Online)

Karakter yang paling banyak dikenal menggunakan 2 pedang. Kirito merupakan karakter yang sangat Over Power dalam SAO yaitu sebuah game online yang menggunakan Virtual Reality. Kirito juga mempunyai berbagai julukan seperti Beater (Beta-tester dan cheater), The Black Swordman (Pakaian yang serba hitam dan menggunakan pedang sebagai senjata utama). Anime SAO sangat cocok bagi yang suka dengan genre drama dan romance, jangan terlalu mengharapkan actionnya khususnya pada SAO season 1. Walaupun begitu anime ini memiliki fans yang terbilang sangat banyak. Kirito pun sering jadi Poto Profil para otaku di Facebook dan telah menjadi karaker pasaran dalam Poto Profil.

Yato (Noragami)

Yato merupakan karakter utama dari anime Noragami. Yato adalah salah satu Dewa tetapi sayangnya ia merupakan dewa yang tidak dikenal/tidak mempunyai pengikut. Awalnya Yato memiliki harta suci yang bernama Tomone tetapi Tomone meminta untuk melepaskannya karena tidak betah bersama Yato yang miskin dan tidak punya kuil. Kemudian Yato memiliki hartu suci baru yang diberi nama Yukine. Yato memiliki mata yang sangat keren berwarna biru dan biasanya akan bersinar ketika Yato mulai serius. Noragami merupakan anime yang cukup bagus dan layak untuk ditonton.

Levi Ackerman (Attack On Titan)

Berikutnya adalah salah satu pengintai paling kuat dan ditakuti. Ya, Levi adalah karakter yang memiliki rank A++ dan bisa dikatakan Levi adalah orang terkuat dalam pengintai dalam Serial Attack On Titan. Walau begitu dulunya Levi adalah seorang kriminal di kota bawah tanah. Ia berhasil belajar sendiri menggunakan 3D manuver. Cara memegang pedang nya pun berbeda dengan yang lainnya. Levi pada awalnya sangat membenci Erwin dan berencana untuk membunuhnya tetapi gagal. Pada akhirnya ia adalah orang kepercayaan dan paling dekat dengan Erwin. Attack On Titan merupakan Anime yang sangat bagus karena berbagai genre yang dipadukan membuat anime ini memiliki fans yang sangat banyak di luar sana. Anime maupun Mangan pun slalu di tunggu penggemar beratnya.

Asta (Black Clover)

Bagaimana jika seseorang lahir di desa yang dimana sihir adalah segala-galanya tetapi malah tidak bisa menggunakan sihir apapun? Asta adalah jawabannya. Walaupun Ia tidak punya mana (Energi untuk sihir) yang menjadi penyebab ia tidak bisa menggunakan sihir, tetapi Asta slalu bekerja keras dan latihan fisik setiap hari dan berharap suatu saat bisa menggunakan sihir. Tetapi bukannya bisa menguasai sihir tetapi malah bisa memantulkan sihir kekuatan yang ia dapatkan dari Grimoire berdaun lima yang ia dapatkan. Anime ini menceritakan bahwa kerja keras tak akan menghianati hasil.

Raiga Kurosuki/Buntan Kurosuki (Naruto/Boruto)

Raiga Kurosuki merupakan salah satu 7 shinobi pemegang pedang dari Kirigakure serta Buntan Kurosuki yang ternyata adalah anaknya. Buntan bergabung dengan Shizuma Hoshigaki dengan tujuan untuk melakukan kudeta terhadap pemerintahan Chojuro dapat membawa kembali prinsip hidup penuh perang dari sang ayah.

Fuuma Kotaro (Basara)

Pasti banyak yang tahu karakter ini dari PS2 kan?. Saya sendiri juga tahu dari PS2 dan belum pernah nonton anime Basara sendiri. Fuuma Kotaro adalah salah satu karakter favorit saya di Game Basara PS2 dulu. Dia adalah ninja yang sangat gesit.



Itu dulu karakter-karakter berpedang 2 dalam anime yang saya ketahui. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ini dia Karakter Anime Berpedang 2 ! Yang sangat Kuat !"