Quote dan Kata-kata Hero AOV ( Arena Of Valor ) Beserta Artinya !

Pasti kalian sangat penasaran dengan Quote atau Kata-kata yang dikeluarkan oleh hero-hero di AOV. Menggunakan bahasa inggris membuat kita kadang sulit mengartikannya selain itu terkadang kita juga samar-samar mendengarnya. Oleh karena itu disini saya akan membagikan kata-kata yang ucapkan hero AOV. (Kata-kata ini didapat dari berbagai sumber.)

Ormarr

  • I live to fight. | Aku hidup untuk bertarung.
  • My blood tingles in anticipation. | Darahku gatal ketika mengantisipasi.
  • Crush you. | Menghancurkanmu.
  • K.O (Knock Out) | Pukulan terakhir.
  • Away away. | Pergi Jauh.
  • Stunning. | Menghentikan.
  • I can still fight. | Aku masih bisa bertarung.
  • Cut cut cut, stab stab stab. | Potong potong potong, tusuk tusuk tusuk.
  • Always forward never back. | Selalu didepan tidak pernah mundur.
  • You`re even worth sharpening my blade on. | Kamu layak mengasah pedang ku.
  • My blood rage is over nine thousand!. | Kemarahan darahku lebih dari sembilan ribu.
  • Into the fray!. | Menjadi keributan.
  • My three loves are aim, battle, and kittens! | 3 Cintaku yaitu tujuan, bertarung dan anak kucing.
  • Feel my fury!. | Rasakan amarahku!.

Payna

  • Brace your self, spring is coming. | Siapkan dirimu, musim semi akan datang.
  • Only you can prevent glade fires. | Hanya kamu yang bisa mencegah kebakaran rawa.
  • I am the voice of the voiceless. | Akulah suara orang yang tidak bersuara.
  • Feel better ?. | Merasa lebih baik?.
  • Nature smiles upon me. | Alam tersenyum kepadaku.
  • Life always finds a way. | Hidup selalu menemukan jalan.
  • You`re under my spell. | Kamu dibawah mantraku.
  • By the light of the moon. | Cahaya dari bulan.
  • I`m the master of this domain. | Akulah penguasa wilayah ini.
  • We are all part of the greater whole. | Kita semua adalah bagian dari keseluruhan yang lebih besar
  • Spirit of the wood, guide me. | Jiwa hutan, memberikanku petunjuk
  • I won't let you step out of this grove... alive. | Aku tidak akan membiarkanmu keluar dari hutan ini ... hidup.
  • Nature's grace!. | Kasih karunia alam!.
  • Ugh... the light grows dark... | Ugh... Cahayanya menjadi gelap.
  • Tread lightly in the sacred grove. | Tapak dengan ringan di hutan suci.
  • I am resplendent. | Aku gemilang.

Ryoma

  • I draw my blade, once again. | Aku menarik pedangku, sekali lagi.
  • I am my own master | Tuanku adalah aku sendiri.
  • Help me find my way. | Bantu menemukan jalanku.
  • Do not get in my way. | Jangan menghalangi jalanku.
  • There is no one left. | Tidak ada yang tersisa.
  • I`ve got a lot of blood on my hands. | Aku punya banyak darah di tanganku.
  • I`m really stronger. | Aku sangat kuat
  • Why can`t i have nice things ?. | Mengapa aku tidak punya hal yang baik ?.
  • This is where you`ll die. | Ini adalah dimana kamu akan mati.
  • I must bear the weight of my past. | Aku harus menanggung beban masa lalu saya.
  • I am but a dresting shade... | Aku hanyalah banyangan yang memikat.
  • Do you not hear the ghosts? | Apakah kamu tidak mendengar hantu ?.
  • Where will this journey take me?. | Dimana perjalanan ini membawaku ?.
  • I walk a lonely road... | Aku berjalan di jalan yang sepi.
  • This... is the fate I choose.. | Inilah takdir yang aku pilih.

Zephys

  • More death, more overtime. | Lebih banyak kematian, lebih banyak waktu.
  • The number of soul is too damn high. | Jumlah jiwa terlalu tinggi.
  • I`m really overdue for vacation. | Aku sangat terlambat untuk menikmati liburan.
  • Please stop i`m not paid to chase you. | Tolong berhenti, aku tidak dibayar untuk mengejarmu.
  • Nothing personal, just doing my job. | Tidak ada masalah pribadi, ini hanya pekerjaanku.
  • Come with me. | Datang bersamaku.
  • Please don't shoot the messenger. | Tolong jangan tembak pembawa pesannya.
  • I destroy you, but i'm on break. | Ku hancurkanmu, tapi aku sedang istirahat.
  • me death | Aku mati.
  • Come on, Thanatos! Greet each day with a smile!. | Ayo, Thanatos ! sapa harimu dengan senyuman!.
  • I hear heaven's very pleasant this time of year. | Aku mendengar jika surga sangat baik sepanjang tahun ini.

Thane

  • Justice reigns supreme!. | Keadilan adalah perintah tertinggi.
  • I am the defender of this realm. | Aku adalah pembela wilayah ini.
  • For my realm. | Untuk wilayahku.
  • I'm on it. | Aku sedang mengerjakannya.
  • Light bring us to victory. | Cahaya akan menuntun pada kemenangan.
  • I fight for the greater god. | Aku bertarung untuk dewa yang lebih baik.
  • hah ? seriously ? is that it ?. | Hah ? Serius ? Itu Saja?.
  • Behind me. | Ikuti aku.
  • I'm on my way. | Aku dalam perjalanan.
  • I shall not back down. | Aku tidak akan mundur.
  • Yes, i'm the king. | Yaa, Akulah sang raja.
  • Knights, to me!. | Kesatria, itulah Aku !.
  • The final blow!. | Serangan terakhir.
  • Hah, might unchecked. | Hah, mungkin tidak diperiksa.
  • Hahaha, those without honor have no place on the battlefield. | Hahaha, mereka yang tidak punya kehormatan tidak punya tempat di medan perang.
  • There is a defeat for everyone. | Ada kekalahan untuk semua orang.
  • Victory draws near. | Kemenangan telah dekat.
  • Ah, truly! This is divine favor. | Ah, Sungguh ! ini adalah karunia tuhan.

Diao chan

  • Do you like my dance ?. | Apakah kamu suka tarianku ?.
  • Relax, and let me put on a show for you. | Tenang, dan biarkan aku memberikan pertunjukan untukmu.
  • Here is the trouble. | Inilah masalahnya.
  • Focus please. | Tolong fokus.
  • Space please. | Tolong beri tempat
  • You're mine. | Kamu milikku.
  • My beauty, will bring us victory. | Kecantikanku, akan menuntun mu pada kemenangan.
  • Don't you dare, touch me. | Jangan berani, sentuh aku.
  • Can we have some tea. | Bisakah kita minum teh.
  • I'm too beautiful to lose. | Aku terlalu cantik untuk kalah.
  • Why don't we talk somewhere... comfier?. | Why don't we talk somewhere... Setuju ?.
  • Your friends are all under my spell, so why aren't you giving up? | Temanmu telah berada dibawah mantraku, jadi mengapa tidak menyerah ?.
  • Don't think I'm so easily beaten. | Jangan pikir aku mudah kalah.
  • No one can withstand my charms. | Tidak ada yang bisa menahan pesonaku.
  • Must we fight constantly?. | Haruskah kita terus bertarung ?.

Murad

  • Time and space are mine to command. | Ruang dan waktu adalah kekuasannku.
  • All is lost, scatter to the wind. | Semua telah hilang, Menyebar ke Angin.
  • Wy empire will shine again. | Kerajaanku akan berjaya lagi.
  • I'm only getting started. | Aku baru saja memulai.
  • Time to kill. | Waktunya untuk membunuh.
  • Stepping through. | Melangkahi.
  • Wow, it's magic. | Wow, ini adalah keajaiban.
  • Watch my blades. | Lihat pedangku.
  • Just in time. | Tepat waktu.
  • Never forget, never forgive. | Tidak pernah lupa, tidak pernah memaafkan.
  • My wandering begins anew. | Aku mulai mengembara lagi.
  • My empire. | Kerajaanku.
  • so thirsty. | Sangat Haus.
  • I will sent you to the waste. | Aku akan mengirimmu ke sampah.
  • Pause. Rewind. | Berhenti. Mundur.
  • Not another mirage... | Bukan fatamorgana yang lain...
  • Yeah, this calls for a celebration! | Yeahh, Ini saatnya untuk merayakan.
  • Hah! Didn't even break a sweat. | Hah ! Bahkan tidak berkeringat.

Violet

  • Watch where are you pointing at. | Lihat apa yang kamu bidik.
  • Aim fire. | Bidik tembak.
  • You ready for this ?. | Kamu siap untuk ini ?.
  • Let me take the shots. | Biarkan aku menembak.
  • This was unexpected. | Ini di luar dugaan.
  • Acquiring target. | Target di dapatkan.
  • No sweat | Tidak sulit.
  • Keep on coming. | Tetap datang.
  • It's over. | Ini sudah berakhir.
  • Say hello to my little friends, Lefty and Righty. | Katakan halo pada teman kecilku, (pistol) kiri dan (pistol) kanan.
  • Freeze. | Hentikan.
  • Bang. | Kayak di anime Inuyashiki.
  • Forward. | Maju.
  • Hasta la vista. | Sampai jumpa.
  • It's all skill. | Ini semua tentang skill.
  • I'll always find my mark. | Aku slalu menemukan petunjuk.
  • I never miss a shot | Tembakaknku tidak pernah meleset.
  • Ha ha ! knock 'em all down. | Haha kalahkan mereka semua.
  • Guess who's back | Tebak siapa yang kembali.

Yorn

  • I am the sun god. | Aku sang Dewa matahari.
  • My blow shall bring justice. | Serangan ku akan membawa keadilan.
  • The sun shall vanquish darkness. | Matahari akan menundukkan kegelapan.
  • Here i go. | Aku akan pergi.
  • Who can withstand the arrows of apollo?. | Siapa yang kuat menahan panah apollo ?.
  • The sun power is limitless, limitless. | Kekuatan matahari tidak terbatas, tidak terbatas.
  • Prepare for the worst sun burn of your life. | Bersiaplah untuk panasnya matahari dalam hidumu.
  • By the sun. | Demi matahari.
  • My arrow shall illuminates this dark world. | Panahku akan menerangi dunia yang gelap ini.
  • Feel the sun. | Rasakan (panasnya) Matahari.
  • The sun shall rise again. | Matahari akan terbit lagi.
  • Not so fast. | Tidak secepat itu.
  • Full speed ahead. | Maju dengan kecepatan penuh.

Gildur

  • Look upon my might and despair. | Lihatlah kekuatanku dan keputusasaan.
  • All the glitters is indeed gold. | Semua yang berkilauan adalah emas.
  • This needs the midas touch. | Ini memerlukan sentuhan emas.
  • Golden screen. | Layar emas.
  • Bring back the gold standard. | Kembalikan standard emas.
  • Midas wave. | Sentuhan.
  • Note to self golden armor is stupidly heavy. | Catat untuk dirimu bahwa armor emas sangat berat.
  • Does anyone knows feel that draft. | Apakah ada yang tahu merasakan konsep itu.
  • I can benchpress 40 gold bars. | Aku Bisa benchpress (angkat besi) 40 bar emas.
  • Uhh I wouldn't touch you with a ten foot pole. | .aku tidak akan menyentuhmu bahkan dengan tongkat panjang 10 kaki.
  • Hush now. | Hush sekarang.(Mungkin jalan sekarang)
  • Pardon me and my bulging muscles. | Maafkan aku dan ototku yang kekar.
  • The little luster is gone | Kemewahan kecil sudah menghilang.

Lauriel

  • Mercy is only for the deserving. | Ampunan hanya untuk yang pantas.
  • The wicked shall face heaven's wrath. | Orang jahat akan menghadapi amukan surga.
  • I am heaven's will. | Aku adalah kehendak surga.
  • Judgement. | Pertimbangan.
  • Embrace heaven, embrace victory. | Rangkullah surga, raihlah kemenangan.
  • All shall be redeemed. | Semua akan di tebus.
  • I will purge the wicked. | Aku akan melenyapkan yang jahat.
  • Heavens guides my hand. | Surga membimbing tanganku.
  • The light never fades. | Cahanya tidak pernah pudar.
  • Repent. | Bertobatlah.
  • i sense great evil. | Aku merasakan kejahatan besar.
  • my patience wears thin with you. | Kesabaranku hampir habis dengan kamu.


Quote hero AOV Part 2

0 Response to "Quote dan Kata-kata Hero AOV ( Arena Of Valor ) Beserta Artinya !"