Quote dan Kata-kata Hero AOV ( Arena Of Valor ) Beserta Artinya ! Part 2

Setelah sebelumnya saya sudah membagikan quotes dari 11 hero di AOV maka ini adalah lanjutan dari yang sebelumnya.

Nakroth

  • You shall be judged. | Kamu akan di Hakimi.
  • Do you know true fear ? | Apakah kamu tahu rasa takut yang sebenarnya ?
  • The underworld wrath cannot be stopped. | Kemarahan dunia bawah tidak bisa dihentikan.
  • They cannot escape. | Mereka tidak akan bisa kabur.
  • I sentence you to death. | Aku menghukummu sampai mati.
  • I will return. | Aku akan kembali.
  • They will be condemned. | Mereka akan dihukum.
  • Their soul sall be judged. | Jiwa mereka harus dihakimi.
  • Fear for your soul, worm!| Takut terhadap jiwamu, Cacing ?.
  • More souls for the harvest! | Lebih banyak jiwa untuk panen!.

Alice

  • Hey wants to play a game. | Hei mau main game.
  • This is our little secret. | Ini rahasia kecil kita.
  • Do you need a friend ?. | Kamu butuh teman?
  • Slow down. | Pelan - pelan.
  • No candy for me ? You`re lame. | Tidak ada permen untukku? Kamu payah.
  • Freeze take, anti. | Bekukan, anti.
  • You bully, so mean. | Kamu menggertak, sangat kejam.
  • Alice to the rescue. | Alice dalam penyelamatan.
  • Okay, i can do that. | Oke, saya bisa melakukannya.
  • Where is the candy at. | Dimana permennya.
  • I hide you seek. | Aku sembunyi kau yang cari.
  • Are we playing hide and seek ? | Apakah kita bermain petak umpet?
  • Detective alice, on the case. | Detektif Alice dalam pencarian.
  • Everyone needs Alice. | Semua orang butuh Alice.

Chaugnar

  • We have always been, and always will be. | Kami selalu, dan akan selalu begitu.
  • I will be your eternal torment. | Aku akan menjadi siksaan kekalmu.
  • Speak my true name, i dare you ! | Sebut nama asliku, Aku menantangmu !
  • Madness is mercy my friend. | Kegilaan adalah rahmat temanku.
  • Cosmic power. | Kekuatan cosmic.
  • Fear is the one true sense. | Ketakutan adalah satu-satunya arti yang benar.
  • Welcome us, welcome eternity. | Sambutlah kami, sambutlah kekekalan.
  • Chaos Reigns ! | Kekacauan Berkuasa !
  • Void Storm. | Batal badai.
  • I can turn you inside out, with a mere thought. | Aku dapat mengubah mu keluar, dengan hanya memikirkan.
  • The Great One dreams of oblivion. | 1 Hal besar yaitu melupakan mimpi.
  • Waiting, is our strong suit. | Menungggu, adalah baju kuat kami.

Ilumia

  • You seek my power. | Kamu mencari kekuatanku.
  • Power and glory, shall be mine. | Kekuatan dan kejayaan, akan jadi milikku.
  • Try this. | Coba saja.
  • I will light the way. | Aku akan menerangi jalan.
  • I will not let others take, what is mine. | Aku tidak akan membiarkan orang lain mengambil, apa yang ku punya.
  • They will regret this. | Mereka akan menyesali ini.
  • Never challenge a god. | Jangan pernah menantang dewa.
  • I will smite them all. | Aku akan memukul kalian semua.
  • That, can be done. | Itu bisa di lakukan.
  • Before the gods, mortals are but mere ants! | Sebelum para dewa, manusia hanyalah semut belaka.
  • They shall suffer my wrath!. | Mereka akan merasakan amarahku!
  • Hahah! This honor is rightfully mine. | Hahah ! Kehormatan ini adalah milikku.
  • You'd dare strike me...? | Kamu berani menyerangku ?.
  • I'll grace them with my presence. | Aku akan merahmati mereka dengan kehadiranku.

Krixi

  • Hey, listen. | Hey, dengar.
  • Everytime an enemy dies, a pixie get's her wings. | Ketika berhasil mengalahkan musuh, Peri mendapat sayapnya .
  • I'm krixi, i speak to the trees. | Aku Krixi, Aku berbicara kepada pohon-pohon.
  • Energy Field. | Medan Energi.
  • Try to keep up. | Cobalah untuk mengikuti.
  • Nature's fury. | Kemaran alam.
  • Gaia protects me. | Gaia melindungiku.
  • Spruce it up, with some Krixi dust! | Merapikannya, dengan beberapa debu Krixi!
  • This'll sting! | Ini akan menyegat !.
  • Hey! Keep off the grass! | Hey! Jangan menginjak rumput.
  • I'm gonna... ugh... take a nap. | Aku akan ... ugh ... tidur siang.
  • Please, don't get blood on the flowers. | Tolongn jangan mengambil darah bunga.
  • Hey, get off my lawn! | Hey, Keluar dari halamanku

Airi

  • Fear that which kills in the night. | Takut apa yang membunuh di malam hari.
  • Master the art of the shadows. | Master dari seni bayangan.
  • Ninjas are obviously superior. | Ninja jelas lebih seperior.
  • Give it a whirl. | Berikan pusaran.
  • I'm a ninjutsu master. | Aku adalah Master ninjutsu.
  • Beautiful. | Indah.
  • Blade Dance. | Tarian pedang.
  • The fun starts now. | Kesenangan dimulai dari sekarang.
  • Threads softly. | Utas dengan lembut.
  • Like a leaf on a wind. | Seperti daun di angin.
  • The first of many. | Yang pertama dari yang lainnya.
  • Extinguish the self. | Menenangkan diri.
  • Natural born killer. | Terlahir sebagai pembunuh alami.
  • You'll be death before you hit the ground. | Kamu akan mati sebelum menyentuh tanah.
  • Strike from the shadows. | Serangan dari bayangan.
  • What are my orders. | Apa tugasku.
  • Obliviant. | tidak adil.

Lu Bu

  • Nothing can stop me. | Tidak ada yang bisa menghentikanku.
  • My power is limitless. | Kekuatanku tidak terbatas.
  • Who dares face the mighty Lu Bu? | Siapa yang berani menantang Lu Bu yang perkasa ?
  • You're all weaklings. | Kamu sangat lemah.
  • I am the best warrior between heaven and earth. | Aku adalah warrior terbaik di bumi dan surga.
  • No one can stand against me. | tidak ada yang bisa melawanku.
  • I bow to no one. | aku tidak tunduk pada siapapun.
  • Might is the only truth. | Mungkin benar.
  • Who dares oppose my might? | Siapa yang berani menantang kekuasaanku.
  • Face my wrath. | Hadapi kemarahanku.
  • Is there anyone out there who can give me a challenge ? | Adakah orang sana yang bisa memberiku tantangan?
  • Defeated ? Impossible. | Dikalahkan ? Mustahil.

Butterfly

  • Kill everyone. | Bunuh setiap orang.
  • Sharp knives finish the job. | Pisau tajam menyelesaikan pekerjaan.
  • Agent on assignment. | Agent sedang bertugas.
  • Just one knive, i can't work like this. | Hanya 1 pisau ? Aku tidak suka bekerja seperti ini.
  • Just techno girl in the techno world. | Hanya seorang gadis tekno yang berada di dunia tekno.
  • You'll never escape the shadows. | Kau tidak bisa kabur dari bayangan.
  • Alright, i'm ending this now. | Baiklah akan ku akhiri ini sekarang.
  • I'm ready for you. | Aku siap untukmu.
  • It's over, time to die. | Ini sudah berakhir, waktunya untuk mati
  • I'm a natural. | Aku alami.
  • What are my orders. | Apa tugasku ?.
  • Don't be so basic. | Jangan terlalu kaku.
  • Death you never see it coming. | Kematian kamu tidak akan pernah lihat dia datang.
  • My blade cuts deep. | Pisau saya memotong dalam.
  • The secret in the beat. | Rahasia dalam ketukan.
  • Prey acquired. | Mangsa ditemukan.
  • Much thanks. | Terima kasih banyak.
  • Just die already. | Sudah mati saja.
  • I am a shadow. | Aku adalah bayangan.
  • My blade quivers. | Pisau saya bergetar.
  • Hush now. | Cepat jalan.

Maloch

  • Do you never shall submit to the might of maloch? | Apakah amu tidak akan pernah tunduk pada kekuatan Maloch?
  • Do you know that there are 444 ways to skin a man?| Tahukah kamu ada 444 cara untuk menguliti manusia?.
  • Look up. | Lihat ke atas.
  • My victory helds your doom. | Kemenanganku membantumu.
  • Unstoppable. | Tidak terhentikan.
  • This cannot be. | Ini tak mungkin.
  • Man break too easily, not fun at all. | Manusia terlalu lemah, tidak menyenangkan sama sekali.
  • I have many ways to make you talk. | Aku banyak cara agar kamu mau berbicara.
  • Cleave. | Membelah.
  • Humans are so soft and squishy like bugs. | Manusia sangat lunak dan licin seperti serangga.
  • My thing on bloodlust is tingling. | menurut ku haus darah sama saja dengan kesemutan.
  • Knife goes in, guts come out. | Pisau masuk, Nyali keluar
  • Obliteration. | Penghapusan.
  • I'm going to ensure to inflame you. | Kupastikan kamu akan kukobarkan.

Joker

  • You can't spell slaughter without laughter. | Kamu tidak bisa mengeja Slaughter (pembantaian) tanpa laughter (tawa).
  • Jokes, over. | lelucon sudah berakhir.
  • I beautifully insane. | Aku sudah gila.
  • Catch. | Tangkap.
  • Yey, presents. | Yey, mempersembahkan.
  • Bang, right between the eyes. | Bang, tepat di antara mata.
  • I love surprises. | Aku suka kejutan.
  • Let's give 'em a show. | Mari kita beri mereka pertunjukan.
  • I'll give you a reason to be scare of clown. | Aku akan memberimu alasan kenapa kamu takut dengan badut.
  • Yuuhuu, daddy is home. | .Yuhuu, Ayah pulang.
  • So Delicious. | Sangat lezat.
  • Now, it's getting interesting. | Sekarang, Semakin menarik .
  • Everbody, smiles. | Semua orang, Senyum.
  • I'll have the last laugh. | Aku yang akan tertawa di akhir.
  • Such a rush. | Terburu-buru.
  • c'mon batsy it takes two to tango. | Ayo Batman butuh 2 orang untuk menari tango.
  • Haven't you felt uncomfortable with your own skin? | Apakah kamu kamu pernah tidak nyaman dengan kulitmu?.

Mina

  • Death lurks behind every corner. | Kematian mengintai di balik setiap sudut.
  • My scythe thirsts. | Sabit dahuku.
  • Bow before the lady of vengeance. | Bersujud di hadapan wanita pembalasan.
  • Where are you going. | Kemana kamu pergi.
  • You are unworthy. | Kamu tidak layak.
  • Get over here. | Kesini.
  • Vengeance comes for you. | Pembalasan akan datang padamu.
  • Embrace death. | Rangkul kematian.
  • Prepare your self. | Persiapkan dirimu.
  • I will have my revenge. | Aku akan balas dendam.
  • I'll kneel before my scythe. | Aku akan berlutut di hadapan sabitku.
  • Mercy's for the weak. | Ampunan hanya untuk yang lemah.
  • Death beckons. | Kematian memanggil.
  • Ready for the end vermin?. | Siap untuk akhir orang tak berguna ?.


Jangan lupa follow juga IG Quote hero AOV.

Quote hero AOV Part 1

0 Response to "Quote dan Kata-kata Hero AOV ( Arena Of Valor ) Beserta Artinya ! Part 2"