Game Offline Ukuran di Bawah 100 mb dengan Grafik Terbaik !

Ingin main game tapi ruang penyimpanan sudah habis ? atau spesifikasi Smart Phone masih kentang ? jangan khawatir karena disini akan membahas game offline dibawah 100 mb terbaik. Jadi langsung saja.


West Gunfighter

Sedang mencari game open world tetapi berbeda dengan pada umumnya ? Mungkin West Gunfighter bisa jadi jawabannya karena game ini adalah game open world bertemakan coboy. Selain memiliki tema beda dari open world pada umumnya ukuran game inipun tergolong kecil, hanya sekitar 20 mb. Jika kamu pernah main six guns game ini mirip dan bisa dibilang versi lite dari six guns.

Beach Buggy

Game balap mobil terbaik dikelasnya. Apalagi kalo bukan Beach Buggy. Grafik yang memukau disertai gameplay yang unik karena ada semacam kekuatan - kekuatan pada setiap karakter dan terdapat item acak ketika balapan membuat game ini memiliki gameplay yang tidak menoton. Dibalik kelebihan - kelebihan tersebut ternyata ukuran Beach Buggy kurang dari 100 mb. Bagi pecinta game racing game ini wajib download.

Riptide GP2

Jika Beach Buggy adalah game balap mobil supranatural maka Ripdtide Gp 2 adalah game balap Jetski yang realistis. Tidak ada Beach Buggy karena di sini ketika terbang bisa melakukan berbagai gaya di tambah grafik game ini juga sangat bagus dan terlihat nyata. bagi yang mau coba langsung saja download di Google Play Store.

Where's My Water

Gameplay dari Game ini cukup sederhana, yaitu hanya membuat air sampai ke buaya. Kita bisa membersihkan debu atau meyedot asap. Intinya kita harus bisa air sampai ke buaya dengan jumlah yang cukup banyak. Jangan sampai membuang - buang air. Walaupun gameplay yang dimiliki sederhana tidak membuat game ini jelek, Malah membuat penasaran di setiap levelnya.

Grand crime gangsta vie miami

Grand Crime Gangsta Vice Miami mungkin masih terdengar asing bagi sebagian gamer mobile. Dari namanya kita bisa simpulkan bahwa game ini merupakan plesetan dari Grand Theft Auto / GTA. Gameplay nya pun hampir mirip dengan GTA tetapi di Grand Crime lebih gila, ringan, dan konyol. Grafik nya pun dibuat fantasi yang unik. Kegilaan game ini cukup untuk menghilangkan rasa bosan.

Asphalt Nitro

Sebagian besar gamer mobile pasti tau dengan game balap mobil berjudul Asphalt entah dari Java, Symbian atau Android. pada android Asphalt merupakan salah satu game kelas atas yang diharuskan menggunakan spesifikasi mumpuni untuk memainkannya. Akan tetapi sekarang ada Asphalt Nitro yang memiliki ukurang dibawah 100 mb dan grafik yang cukup bagus untuk spesifikasi pas - pasan.

Metal Soldiers 2

Metal Slug ? memang mirip. Game 2d shooter yang sangat disenangi di masanya khususnya PS1. Kini kamu bisa memainkannya kembali walaupun berbeda tetapi banyak hal yang mirip dengan Metal Slug. Tunggu apalagi download sekarang di Google Play Store.

Helix Jump

Game sederhana yang populer bahkan sempat menduduki puncak di Google Play Store. Game ini sederhana cukup masukkan turunkan bola ke rintangan di bawahnya sampai menang. Game ini mirip Where's My Water yang sama - sama bikin ketagihan jika sudah suka.

Fishing Championship

Game memancing yang sangat bagus. Game yang menggambarkan betapa menyenangkannya memancing. Grafis yang ditawarkan juga cukup bagus dikelasnya. Jadi selain memainkan game mancing ini kita juga bisa melihat indahnya pemandangan di game ini. Pokonya yang hobi mancing ini game wajib download.

Shadow Fight

Game fighter yang terdiri dari 2 bayangan. Walau di serial ke 3 nya Shadow Fight tak mengusung bayangan lagi yang seakan kehilangan ciri khasnya. Tetapi jangan khawatir karena 2 serial sebelumnya masih menggunakan bayangan yang menurut saya memiliki nilai lebih tersendiri. Walaupun gameplaynya tergolong sulit tetapi hal tersebutlah yang membuat game ini ada tantangannya.



Itu dia game - game offline terbaik di bawah 100 mb. Tunggu apalagi download sekarang di Play Store.

0 Response to "Game Offline Ukuran di Bawah 100 mb dengan Grafik Terbaik !"