Karakter Anime Berkekuatan Api Biru

Banyak karakter anime yang memiliki kekuatan api, Pasti di setiap anime bergenre super power ada karakter berkekuatan api. Mungkin karakter berkekuatan api sudah sangat banyak sehingga tak terhitung. Tetapi bagaimana denga karakter berkekuatan api biru ?, memang karakter anime yang memiliki kekuatan api biru masih jarang. Kali ini saya akan membahas karakter anime yang memiliki kekuatan api biru.

Okumura Rin (Ao No Exorcist)

Okumura rin merupakan karakter utama dari anime Ao No Exorcist. Anime yang bercerita tentang orang-orang yang memburu monters dan setan, orang-orang inilah yang disebut dengan Exorcist. Okumura Rin merupakan anak dari raja satan yang memiliki kekuatan api biru, kekuatan dari satan akhirnya menurun kepada Rin yang merupakan anaknya. Karena memiliki kekuatan yang besar Rin kerap melukai orang disekitarnya tanpa disengaja. Pada suatu hari satan menyerang gereja tempat tinggal Rin dan membunuh ayah angkat Rin yang bernama Shiro, Setelah kejadian itu Rin bersumpah untuk membunuh Raja Satan yang merupakan ayahnya sendiri.

Okumura Yukio (Ao No Exorcist)

Okumura yukio adalah saudara kembar dari Okumura Rin. Walaupun kembar kelakuan mereka tidak mirip. Yukio sangat tenang dan mengandalkan otaknya, selain itu ia berbakat dalam menjadi exorcist dan sudah menjadi pembimbing exorcist termasuk membimbing kakaknya sendiri yaitu Rin dalam usia yang masih muda. Yukio jarang terlihat menggunakan api birunya atau mungkin tidak sadar juga mempunyai kekuatan dari ayahnya Raja satan yaitu api biru. Pada anime Ao No Exorcist season 1 ia berhasil mengeluarkan api biru karena terpancing oleh upacara tetapi episode tersebut ternyata hanya filler. Tetapi pada Ao No Exorcist season 2 ketika kewalahan melawan Todo Saburota mata Yukio berubah menjadi api biru, hal ini membuktikan bahwa Yukio juga mempunyai kekuatan ini.

Rei Ogami (Code Breaker)

Rei Ogami merupakan salah satu anggota Code Breaker dan Code:06 adalah julukannya. Rei Ogami anggota Code Breaker yang paling baru, Walaupun begitu potensi kekuatannya tidak bisa diremehkan. Api biru yang dimilikinya bisa membakar apapun tanpa sisa. Lelaki yang dingin dan cuek ini juga bersifat kejam, Karena tidak segan membunuh sampah-sampah (koruptor, dll) dengan langsung membakarnya, Bahkan ia membunuh penjahat di depan anaknya sendiri yang masih kecil dan lumpuh.

Marco (One Piece)

Marco dari anime One Piece juga memiliki kekuatan Api Biru. Marco merupakan Komandan divisi 1 dari Bajak Laut Shirohige, Ia mempunyai julukan 'The Phoenix' karena memakan buah iblis tipe zoan mitologi yang memungkinkan dia berubah menjadi burung phoenix. Api biru yang ada di tubuhnya adalah bentuk lain dari kekuatan Phoenix yaitu burung berkekuatan api. Api biru yang dimiliki Marco tidak bisa membakar dan fungsi dari api birunya yaitu untuk penyembuhan atau regenerasi.

Nibi (Naruto)

Nibi atau biju berekor 2 dari serial naruto ini juga memiliki kekuatan api yang bewarna biru. Jinchuriki yang paling populer dari Nibi merupakan Yugito Nii dari desa Kumogakure. Tetapi pada akhirnya Yugito Nii tertangkap oleh Akatsuki dan Nibi pun yang termasuk biju tertangkap oleh Akatsuki.

3 Kembar Mukata (Inazuma Eleven)

3 saudara kembar yang merupakan teman 1 tim Gouenji sebelum Gouenji bergabung dengan Raimon. Teknik yang dimiliki sangat mirip dengan teknik Gouenji yaitu Fire Tornado, bedanya arah berputarnya berbeda dengan fire tornado milik Gouenji dan api yang keluar berwarna biru. Walaupun 3 saudara ini sangat hebat tetapi sebelum Gouenji pergi mereka tidak pernah dimasukkan dalam tim inti. Jika mereka bertiga melakukan tembakan gabungan api yang dikeluarkan tidak lagi biru melainkan api pada umumnya.


Mungkin itu saja Karakter anime yang memiliki kekuatan api biru, jika kamu tahu karakter lain yang memiliki kekuatan anime tulis saja di komentar.

0 Response to "Karakter Anime Berkekuatan Api Biru"