Hero dengan Crowd Control terbaik di AOV ( Arena Of Valor )

AOV merupakan moba yang dimana semua heronya memiliki control. Ada yang berupa slow dengan 30 % sampai 90 %, ada juga stun 1 detik sampai 2.5 detik dan ada juga control yang bersifat tunggal dan area. Stun tunggal sepeti skill 2 dari Valhein dan Veera. Nah yang control Area ini biasa disebut juga dengan Crowd Control. Kali ini saya akan membahas hero dengan Crowd Control paling mengerikan di Arena Of Valor.

1. Mina

Mina merupakan hero termurah di AOV, Walau murah Mina layak untuk digunakan dan sering di pick di tourney. Biasanya Mina ditempatkan dalam OBS. Yang membuat Mina spesial adalah Crowd Controlnya yang begitu mematikan. Bagaimana tidak ? 1 team jika terkena ulti mina bisa team wipe, Jadi usahakan jangan ngumpul jika di tim lawan ada Mina.

2. Ormarr

Berikutnya Ormarr yaitu OBS paling mudah untuk digunakan, Hal itu karena Ormarr merupakan OBS yang bisa kabur ( kemampuan yang jarang pada OBS ) dan skill-skillnya pun cukup mudah untuk dikuasai. walau stun Ormarr tak selama pada season 1 tetapi Ormarr masih bisa dibilang raja stun. Karena Pasif, skill 1, skill 2 (stack ke 3) merupakan stun semua jadi tak heran dengan julukan tersebut.

3. Thane

Thane idola kita semua. Tank yang identik dengan dorongannya ini memang sangat menjengkalkan Crowd Controlnya. Yang menakutkan dari Thane selain Ultinya yaitu ya Crowd Controlnya bahkan bisa dibilang controlnya lebih menakutkan dari pada ultinya. Jika kita terkena dorongan dan skill 2 nya kita akan terkena control kurang lebih 3 detik. Waktu yang cukup lama untuk sebuah game Moba.

4. Superman

Selain Thane yang identik dengan dorongan ada juga hero lain yang identik dengan dorongan dan jadi power pick ataupun ban, siapa lagi kalo bukan Superman. Hero paling rusuh ketika war bahkan di yakini jika ada superman maka sama saja 10 vs 5. Itu karena control yang dimiliki superman sangat berpengaruh dalam war selain itu damagenya pun cukup sakit bahkan carry musuh bisa langsung mati dengan laser matanya.

5. Diao Chan

Mage dengan full Control pada skillnya, ditambah skill 2 yang di buff dimana dapat di simpan dengan cooldown hanya 1 detik. Hati-hatilah jika ada Diao karena pengalaman saya pernah di comeback gara-gara di bekuin Diao lalu ulti langsung quad kill diao nya.

6. Gildur

Hero yang sepi peminatnya. Entah apa penyebabnya padahal hero ini cukup bagus dan Crowd Control nya sangat mengerikan. Atau mungkin karena ultimate nya yang mudah untuk dibatalkan ?. Tetapi hero ini bisa jadi sebagai momentum untuk comeback. Jadi jangan tergesa-gesa jika ada gildur.



Sekian pendapat saya tentang hero Crowd Control terbaik dan mengerikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Hero dengan Crowd Control terbaik di AOV ( Arena Of Valor )"