Review Bully di Redmi 4x 3/32 gb

Pasti kebanyakan dari kalian tahu game BULLY kan ?. Game PS2 yang sangat fenomenal. Game ini mirip dengan GTA tetapi dalam bentuk sekolah dan kamu jadi siswa di sekolah tersebut. Sinopsis nya sendiri tentang anak bernama Jimmy Hopkins yang baru masuk ke Academy Bullworth. Pertama kali ia masuk, ia di hajar oleh preman sekolah itu dan berhasil mengalahkan para preman tetapi ia malah kena marah sama guru yang baru datang. Kemudian Jimmy bertemu Gary, Gary bisa dibilang sahabatnya disitu. dimulailah cerita Jimmy di Bullworth.

Saya akan mencobanya di Redmi 4x 3/32 gb.

Gameplay

Bagi yang belum pernah memainkan game ini. Gameplay Bully sangat mirip dengan GTA yaitu Open-World tetapi di dalam bentuk sekolah. Jadi kita akan mengerjakan misi dan harus menyelesaikannya. Disini juga bisa mengendarai kendaraan tetapi tak sekomplit di GTA, di Bully hanya bisa naik sepeda,vespa, dan go-kart.

Grafik

Grafik nya sudah sangat keren untuk ukuran game mobile. Mungkin juga karena ukurannya yang besar (Sekitar 2.7 gb). Grafik bisa diatur melalui Clarity dan Shadow. Clarity adalah tingkat detail dari grafik sedangkan Shadow adalah bayangan pada benda. Pada Redmi 4x 3/32 gb saya ketika mengaktifkan Shadow maka akan lag. Jadi untuk pengguna Redmi 4x ketika main Bully off kan saja Shadownya.

Saya melakukan perbandingan pada Clarity dari Low hingga High. Beruntung pada Redmi 4x karena pada High lancar. Misalkan terpaksa menurunkan Clarity ke low maka gamenya kurang bisa dinikmati karena grafik nya yang sangat jelek di Low.

Untuk Video bisa di tonton di bawah ini.

0 Response to "Review Bully di Redmi 4x 3/32 gb"