Fakta Unik Wiro Sableng AOV (Arena Of Valor)

Pasti anak jaman sekarang kurang mengenal Wiro Sableng yaitu superhero Asli Indonesia. Kisah Wiro Sableng ditulis oleh Bastian Tito yang merupakan ayah dari Vino G. Bastian. Yap pemeran Wiro dalam "Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" yang tayang perdana di bioskop pada tanggal 30 Agustus 2018.

Wiro diadaptasi menjadi salah satu hero di Arena Of Valor. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi generasi 90an yang tahu tentang Wiro Sableng. Dan bagi yang belum mengenal Wiro Sableng hal ini bisa membuat generasi sekarang tahu bahwa ada superhero asli Indonesia yang keren. Oke berikut fakta-fakta unik Wiro Sableng di Arena Of Valor.

1. Hero Lokal Pertama di Arena Of Valor

Wiro Sableng menjadi hero lokal Indonesia pertama pada AOV dan bukan tidak mungkin akan ada hero lokal lainnya dan dari negara lain yang akan ada pada AOV. Dengan diadaptasinya Wiro Sableng pada AOV akan mengenalkan superhero dari Indonesia pada generasi indonesia sekarang dan generasi luar negeri.

2. Desain langsung dari Vino

Walaupun tidak 100 % tetapi dalam desain Wiro Sableng pada AOV terdapat campur tangan dari Vino. Terlihat pada IG vino ia sedang memperlihatkan desain Wiro Sableng. Desain Wiro Sableng di AOV terlihat lebih modern dengan adanya armor pada kaki dan tangan serta kapak ang lebih besar pada filmnya.

3. Suara di isi langsung oleh Vino

Suara hero Wiro Sableng sudah Berbahasa Indonesia dan di isi langsung oleh Vino. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri mengingat Vino adalah pemeran Wiro dalam film "Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" dan anak dari pengarang Superhero Wiro Sableng.

4. Skill sama dengan hero KOG Su Lie

Hampir semua skill hero AOV mengadopsi skill hero KOG (King Of Glory) termasuk hero Wiro Sableng ini. Mengadopsi Skill dari hero Su Lie yang merupakan hero cukup merepotkan karena skill full control yang dimiliknya serta pasif yang membuat Wiro hidup lagi ketika mati membuat Wiro menjadi hero langganan Ban saat ini.

5. Rilis berdekatan dengan Film "Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212"

Jika Film "Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" dirilis tanggal 30 Agustus 2018 maka hero nya 2 hari lebih cepat yaitu 28 Agustus 2018. Ini merupakan strategi marketing yang cukup bagus mengingat film nya sendiri disambut baik oleh masyarakat dan langsung menggandeng Vino merupakan keputusan yang tepat.



Mungkin itu dulu tentang fakta-fakta unik Wiro Sableng Arena Of Valor nantikan artikel selanjutnya.

0 Response to "Fakta Unik Wiro Sableng AOV (Arena Of Valor)"