Hero Tergampang dan Termudah ,Cocok Untuk Pemula di AOV ( Arena Of Valor )

Banyak hero-hero yang tersedia di Arena Of Valor. Saat ini jumlah keseluruhan kurang lebih 70 dan pasti akan terus bertambah. Dari sekian banyaknya hero tersebut ada yang sangat sulit untuk dikendalikan dan ada yang gampang untuk di kendalikan dan yang pasti cocok untuk pemula.

Kali ini saya akan membahas tentang hero tergampang untuk di pakai dan sangat cocok untuk pemula. Karena sebelumnya saya sudah membahas tentang hero yang paling sulit dikendalikan. Oke ini dia daftar hero termudah atau tergampang dan cocok untuk pemula.

Arthur

Hero class Warrior/Tank ini sangat cocok untuk pemula karena skill yang relatif mudah digunakan dan hero ini juga seimbang dalam damage dan pertahanan. Hero ini cocok untuk tier bawah dimana banyak archer/mage yang jalan-jalan sendiri, skill nya sangat sulit untuk dihindari mage dan archer yang mau kabur karena skillnya langsung menerjang, Apalagi jika ada item CD di buildnya. Tetapi untuk tier atas hero ini kurang bagus karena bisa dibilang adalah hero "nanggung", Damage tidaak sakit sakit amat dan pertahanan tidak keras-keras amat, selain itu tidak adanya skill escape adalah salah satu penyebabnya. Skill 1 memang bisa lari tapi perlu diingat hampir semua hero AOV memiliki Slow/Stun dimana akan gampang jika mematikan Arthur.

Valhein

Hero pertama/tutorial ini memang banyak penggemarnya. Dari tier bawah hingga tier atas. Archer lincah ini sangat mudah untuk digunakan karena skill nya yang otomatis kena. Cuma Ultimate nya yang mekanik tetapi tetap gampang karena area nya cukup besar. Kalau soal damage Valhein memang unggul dalam early/awal game tetapi kalau sudah masuk late Valhein mungkin kalah sama archer lainnya. Oleh karena itu banyak yang memberi item Hyouga supaya valhein tetap berguna di late game. Selain memperkeras Valhein Item tersebut juga bisa memberika efek slow bagi musuh yang akan kabur atau mengejar Valhein.

Butterfly

Hero class Assasin pertama yang ada di AOV. Hero ini sangat gampang dan jadi favorit para pecinta kill karena hero ini adalah hero termudah untuk mendapat kill dan bahkan relatif mudah mendapat Penta Kill. Pasti Kamu sering menjumpai hero ini di tier bawah. Karena memang hero ini kurang efektif di tier atas. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengincar carry musuh menggunakan ulti jika mendapat kill atau assist maka semua CD skill akan direset sehingga akan cepat menghabisi semua musuh. Skill nya pun mudah untuk digunakan karena hanya skill 2 yang mekanik. Cuma 1 kelemahannya sebagai Assasin yaitu kesulitan jika kabur.

Mngaga

Mage lama yang terlupakan, Mganga. Seperti Mage lama lainnya kekurangan Mganga yaitu tidak ada skill kabur. Jalannya sudah lambat dan tidak ada skill kabur. Tapi jika war bisa menjadi damage dealer karena Normal attack mngaga cukup sakit. Cara menggunakan Mngaga pun cukup sederhana cukup lihat angka diatas kepala musuh jika sudah mencapai 5 keluarkan ultimate. Mganga juga termasuk hero Support karena skill ke 2 nya bisa menyembuhkan diri dan temannya.

Cresht

Cresht si gurita. Cresht adalah hero fleksibel karena sering dijadikan sebagai Observer dan Abyssal Lane serta Dark Slayer lane. Cresht Mungkin adalah hero tertebal jika menggunakan ultimatenya. Tetapi banyak orang menggunakan ultimate jika Cresht sudah sekarat, hal ini kurang tepat karena jika sekarat musuh Ada Hero True Damage maka akan mati karena akan mengabaikan armor (nyawa putih) Cresht. Dan jika akan membuka ultimate maka perkirakan arah lawan dan arahkan ombaknya, jangan sembarang membuang ombaknya karena ombak tersebut cukup berpengaruh dalam war.

Taara

Yang terakhir adalah Taara. Yap, hero yang memiliki ultimate meregenerasi HP/nyawa. Hero ini cukup mudah untuk digunakan. Cukup tarung dengan musuh kalau HP sudah habis banyak keluarkan ultimate. Taara sangat lembek di early atau awal game, jadi main aman dulu minimal sampai lv 4 atau Bisa Ultimate. Pada Late game Taara sangat keras dan bisa untuk pancingan musuh dan yang lainnya mengambil objektif seperti Abyssl Dragon atau Dark Slayer.



Itu dia Hero termudah atau tergampang yang cocok untuk pemula versi serbacomplit. Semoga membantu.

0 Response to "Hero Tergampang dan Termudah ,Cocok Untuk Pemula di AOV ( Arena Of Valor )"