Anime Tanpa Romance Terbaik

Genre Romance mungkin sangat disukai oleh sebagian orang dan mungkin merupakan genre favorit, Tetapi ada juga orang yang menganggap anime romance sama saja melihat sinetron dalam bentuk kartun. Tanggapan ini tidak sepenuhnya salah karena Sinetron kebanyakan bergenre romance. Maka bagi kamu yang tidak suka anime bergenre romance mungkin artikel ini akan membantu.

Ini dia Anime tanpa romance terbaik versi saya.

Kuroko No Basuke

Sebenarnya jika bicara anime bergenre Sport akan jarang ada romancenya karena biasanya lebih difokuskan kepada pantang menyerah dan persahabatan. Tetapi karena Kuroko No Basuke merupakan anime sport favorit saya, maka saya akan memasukkan perwakilan anime sport pada Kuroko No Basuke. Anime ini bercerita tentang sebuah tim basket SMP yang tak terkalahkan dan akhirnya terpecah di SMA dan akan berhadapan 1 sama lainnya. Untuk Anime Sport lain saya sarankan Haikyuu, Eyeshield 21, Haruka Receive, dan Hanebado.

Amagi Briliant Park

Anime ini bercerita tentang sebuah taman wisata yang terancam bangkrut karena berkurangnya pengunjung setiap waktu. Tokoh utamanya bertugas membuat Taman wisata ini kembali ramai agar tidak bangkrut. Anime ini bergenre Comedy, Fantasy dan Drama. Graphicnya pun bagus ciri khas Kyoto. Pokoknya ini anime wajib download.

zankyou No Terror

Zankyou No Terror atau Terror Resonance. Anime ini dirilis pada tahun 2014 yang menceritakan tentang 2 orang terroris. 2 orang tersebut adalah orang hasil percobaan pemerintah yang berhasil selamat. 2 orang tersebut bernama Nine dan Twelve. Nama itu didapat dari nomor urut keduanya. Anime ini menggambarkan bagaimana 2 orang ini bisa membuat kacau balau dan membuat detektif terhebat di kota tersebut cukup kesulitan.

Danganronpa

Selanjutnya adalah Dangaronpa anime bertemakan sekolah. Anime ini menceritakan sesorang yang tidak sadar sudah berada didalam sekolahan. Ternyata tidak cuma dia yang mengalami hal tersebut. Sudah banyak orang di dalam gedung tersebut lalu dimulailah kisah Dangaronpa.

Charlotte

Anime ini bercerita tentang para remaja yang mempunyai kekuatan dari Charlotte. Kekuatannya pun berbeda-beda tiap anak. Para remaja yang memiliki kekuatan unik tersebut memang menguntungkan tetapi pemerintah mengincar para remaja tersebut untuk dijadikan sebagai bahan percobaan. Inti anime ini adalah bagaimana cara menyelamatkan seluruh para remaja dari pemerintah.



Itu dia Anime Tanpa romance terbaik. Anime diatas adalah sebagian kecil anime tanpa romance yang bagus. Pasti masih banyak anime lain tanpa romance yang bagus juga.

0 Response to "Anime Tanpa Romance Terbaik"