Game Android dengan Grafis HD Ukuran dibawah 500 mb

Sekarang HP khususnya OS android tidak hanya digunakan untuk keperluan komunikasi saja tetapi juga untuk gaming, bahkan terdapat beberapa game yang mempunyai grafik HD, akan tetapi game yang dengan grafik fantastis biasanya juga memiliki ukuran besar yang pasti memenuhi ruang penyimpanan android kita, apalagi jika penyimpanan internal cuma 16gb kebawah.

Maka dari itu saya akan membahas game android dengan grafik HD tetapi dengan ukuran dibawah 500 mb. Dengan ukuran tersebut pastinya tidak terlalu membebani ruang penyimpanan android kamu.

Riptide GP2

Game dengan tema balapan ini sangat jarang ada, karena balapan di game ini bukan balapan mobil ataupun motor tetapi motorboat. Game ini sangat cocok dicoba untuk pecinta racing serta mencoba sensasi balapan motorboat pada game ini. Ukuran game ini kurang dari 100 mb, sanga kecil mengingat kualitas grafik serta gameplay yang seru dari game ini.

Snowboarding The Fourth Phase

Jika ingin merasakan sensasi papan salju maka game ini sangat layak untuk dimainkan. Walaupun kurang begitu populer dikalangan gamers mobile, game ini cukup seru untuk dimainkan. Ukuran dari game ini tidak lebih dari 200 mb.

Last Day on Earth: Survival

Selanjutnya adalah game survival, Horror, Misteri yang digabung menjadi 1 dalam bentuk third person. Game ini cukup komplit dalam genrenya karena Selain bertahan hidup dari para zombie kita harus memecahkan suatu misteri sehingga game ini bisa membuat ketagihan. Selain itu game ini juga ada unsur simulasi bangunan karena kita harus membuat rumah untuk bertahan hidup dari zombie.

Dream League Soccer

Bisa dibilang Dream League Soccer merupakan game sepakbola paling populer di playstore. Kelebihan dari Dream League Soccer selain ukurannya yang kecil yaitu control yang bagus serta grafik yang lumayan fantastis. Dream League Soccer juga memiliki fitur yang cukup lengkap dalam game bola sehingga membuat penggemarnya semakin banyak dari waktu ke waktu.

Six-Guns: Gang Showdown

Ingin merasakan sensasi menjadi seorang koboy ?, Six-Guns merupakan game Open World dalam bentuk masa kuno atau masa dimana masih ada koboy. Disini kita bisa menunggangi kuda untuk jalan-jalan di kota dalam game tersebut atau untuk mengerjakan misi. Bisa dibilang game ini merupakan GTA versi koboy.

Neon Shadow

Neon Shadow adalah game FPS bertemakan masa depan. Kita akan berperang di luar angkasa melawan para robot. Senjata yang digunakan memiliki model yang cukup keren. Control pada game ini juga sangat nyaman digunakan. Game ini cukup ringan dan hanya berukuran kurang dari 200 mb.

Dead Trigger

Inti dari game ini adalah kita harus bertahan hidup dari serangan para zombie. Untuk Dead Trigger (1) offline tapi untuk Dead Trigger 2 harus online agar bisa dimainkan. Untuk grafik Dead Trigger (1) vs Dead Trigger 2, Bisa dikatakan lebih bagus Dead Trigger 2 karena lebih halus berbeda dengan Dead Trigger (1) yang masih kaku.

Suicide Squad: Special Ops

Game FPS yang diadaptasi dari Film yang berjudul Suicide Squad. Di dalam game ini terdapat 3 karakter yang bisa kita pakai yaitu Harley, DeadShot dan El Diablo. Harley merupakan tipe serangan dekat dan paling sulit untuk digunakan. dan El Diablo merupakan pria berkekuatan api yang akan menyerang musuhnya dengan api dari kedua tangannya.

Xenowerk

Xenowerk adalah game Third Person Shooter yang memiliki gameplay sangat bagus untuk dimainkan. Kita harus menyerang para alien untuk bertahan hidup. Tetapi control pada game ini cukup susah dan tidak enak untuk digunakan.

CarX Highway Racing

Jika mencari game balap mobil Mungkin CarX Highway Racing adalah jawabannya. Balapan dalam game ini berada di jalan raya sehingga banyak mobil lain yang berlalu lalang. Balapan di game ini sangat mudah untuk dinikmati karena gameplaynya tidak cepat tetapi lambat sehingga bisa menikmati pemandangan yang ada di game ini.

Transformers: RobotsInDisguise

Game bergenre adventure dan action sangat seru untuk dimainkan. Kita bisa memainkan Optimus Prime atau Bumblebee tergantung kita suka pada robot yang mana. Ukuran pun tergolong kecil dan pastinya tidak terlalu membebani ruang penyimpanan.

Asphalt Nitro

Asphalt Nitro merupakan game HD besutan Gameloft dalam ukuran mini, Walaupun berukuran mini grafik dari game ini masih oke untuk dinikmati ditambah gameplay Asphalt yang sangat menantang dan seru.

Game - game lainnya

  • Arena Of Valor
  • Mobile Legend
  • Heroes Evolved
  • Bullet Force
  • Standoff 2
  • Drift Max Pro - Game Balapan Drifting Mobil
  • Real Drift Car Racing Lite
  • World War Heroes: FPS Shooter Perang Dunia II
  • Crisis Action: NO CA NO FPS
  • Free Fire - Battlegrounds
  • Unkilled: Multiplayer Zombie Survival Shooter Game
  • Overkill 3


  • Baca juga game Android terbaik di bawah 100 mb DISINI

0 Response to "Game Android dengan Grafis HD Ukuran dibawah 500 mb"