Hero Dengan Survive Terbaik di AOV ( Arena Of Valor )

Kali ini saya akan membahas hero dengan kemampuan survive atau bertahan hidup terbaik. Untuk kalian solo player pasti tidak slalu bertemu dengan tim yang kompak, pasti juga pernah dapat tim yang ya kamu tahu lah. Maka dari itu jika solo player di harapkan menggunakan hero yang bagus, minimal hero yang bisa bertahan hidup di tower jika tim buta map. Oke tanpa basa basi lagi ini dia hero dengan kemampuan survive terbaik di AOV.

Mganga

Mngaga termasuk Mage keluaran lama yang sering diremehkan oleh para player AOV. Padahal mage 1 ini sangat berguna ketika war. Mganga bisa dibilang mage keluaran lama yang cukup sulit diciduk apalagi di late game, Niat mau menciduk malah mati sendiri. skill 2 dan ulti nya dapat menambah HP sendiri dan temen, yang tentu saja sangat berguna ketika war. Late game mganga sangat cepet recoverynya sehingga sangat sulit jika di late bisa menang 1 lawan 1 dengan Mganga. Jadi jika musuh ada mngaga jangan sampai diberi makan ataupun free hit, Usahakan Mganga yang mati awal.

Lu Bu

Lu Bu merupakan hero yang sering digunakan di Taiwan tetapi jarang digunakan di Indonesia. Untuk mendapat hero ini di wajibkan Top Up dahulu. Mungkin itu salah satu penyebab jarang nya user Lu Bu di Indonesia.

Lu Bu memiliki kemampuan survive yang baik karena Ulti nya berupa Lifesteal. dengan kemampuan Lifesteal nya Lubu dapat menahan beberapa hero sekaligus apalagi jika lv dan gold menang jauh.

Zephys

Salah satu hero terbaik di AOV yang memiliki pasif bagus yaitu semakin sekarat semakin keras sehingga bisa membuat Zephys bertahan hidup cukup lama. selain itu skill 2 nya memiliki lifesteal, walaupun tidak beerasa lifesteal nya. Sebenarnya Zephys merupakan hero menakutkan, kemampuannya yang langsung bisa mengincar carry lawan ditambah kemampuan escape yang baik. jadi berhati-hati lah jika bertemu Zephys.

Taara

Taara bisa dibilang hero yang mulai terlupakan. Alasannya sendiri menurut saya yaitu kurang bagus skill controlnya yang hanya slow, selain itu sekarang banyak pemain yang paham permainan Moba dimana yang diincar carry dulu sehingga Taara yang skill controlnya kurang bagus tidak bisa cover carry tim dengan baik.

Tapi jangan remehkan Taara karena jika late game Taara bisa saja mengobrak-abrik musuh sebagai pancingan agar carry musuh menyerangnya, itemnya yang jadi membuat Taara semakin keras ditambah Ultinya menjadikan Taara sangat cocok untuk pasang badan.

Maloch

Kalian pasti tau Kerasnya Maloch di late game. Ini karena skill 2 nya yang menambah armor ditambah skill 1 nya yang menebas dengan AOE yang besar juga CD yang singkat serta True Damage dari Maloch membuatnya tidak takut dikeroyok oleh 5 orang sekaligus. Inilah alasan Maloch seing di pick di Tourney maupun tier atas. Selain bagus untuk bertahan True Damage Maloch juga menakutkan.

Lauriel

Mage terbaik di AOV mungkin pantas disandang oleh Lauriel. Bagaimana tidak, Lauriel sangat menakutkan jika sudah membuka Ulti. 5 orang saja bisa dibantai. Lifesteal dan immune yang dimiliki nya lah yang bisa bertahan hidup walau di keroyok 5 orang sekaligus. Jangan coba-coba melawan sendiri Lauriel jika late game apalagi kalian kalah gold dan level karena itu sama saja bunuh diri.

0 Response to "Hero Dengan Survive Terbaik di AOV ( Arena Of Valor )"