Karakter Favorit di Anime Hanebado!, Anime Badminton Pertama dan Satu-Satunya

Setelah sekian lama akhirnya ada juga anime sport bertemakan Badminton / Bulutangkis, Yaitu Anime dengan judul Hanebado. Hanebado dirilis pada Summer 2018 dengan jumlah episode 13. Anime ini merupakan satu-satunya dan anime pertama Badminton hingga saat ini. Oleh karena itu anime ini sangat di tunggu-tunggu banyak orang khususnya penggemar Badminton. Selain itu banyak orang penasaran bagaimana olahraga Badminton dalam bentuk anime.

Hanebado adalah anime bergenre Sport dan Seinen / Anime yang difokuskan untuk lelaki, oleh karena itu karakter perempuan lebih mendominasi disini. Oke ini dia karakter terfavorit saya di Hanebado.

Aragaki Nagisa

Mulai dari Kapten SMA Kitakomachi, Aragaki Nagisa. Ia adalah orang yang dikalahkan telak oleh Ayano dan ingin membalas kekalahan itu. Hal itu membuat ia sangat keras dalam berlatih dan memaksa teman-temannya agar mengikuti kemauannya untuk berlatih keras. Sikap itu lah yang membuat nya dibenci teman-temannya yang kemudian teman-temannya keluar dari ekskul Badminton. Ia pemain yang mengandal kan tinggi tumbuh dan smashnya yang keras.

Serigaya Kaoruko

Andalan dari SMA Konan walaupun masih kelas 1. Ia pernah bertemu dengan Ayano dalam Tournament dan berhasil mengalahkan Ayano saat itu. Ia adalah tipe pemain yang memikirkan banyak langkah sekaligus dalam bermain, ia juga kerap menganalisis teknik-teknik yang dilakukan oleh lawannya. Tapi ia cukup angkuh dan tidak disukai teman-temannya serta kaptennya sekalipun, Walau begitu ia punya teman yang selalu mendukungnya.

Ishizawa Nozomi

Ishizawa Nozomi adalah teman SMP Nagisa dan Riko. Mereka ikut ekskul Badminton di SMP bersama-sama. Ia merupakan saingan dari Nagisa ketika dan SMP, Walau Nagisa lebih baik darinya secara mengejutkan ia yang dipilih langsung oleh pelatih SMA Zushi Sogo dan hal itu membuatnya melanjutkan SMA di Zushi Sogo sedangkan Nagisa dan Riko melanjutkan di SMA Kitakomachi. Ia bermain dengan arahan pelatihnya dan berhasil masuk 4 besar.

Christensen Connie

Pemain asal Denmark yang dilatih oleh ibu dari Ayano, Yap Connie. Ia sangat dekat dengan ibu Ayano dan menganggap ibu kandungnya sendiri. Ia datang ke jepang dengan tujuan untuk menemui Ayano. Ia masuk SMA Fredericia.

Hanesaki Ayano

Hanesaki Ayano adalah karakter Utama dari anime ini. Ia sangat menyukai Badminton dari kecil dan slalu berlatih bersama ibunya. Ia sangat menyukai saat menahan smash dari pada melakukan smash, Oleh karena itu ia sangat ahli dalam menahan smash dan hal ini lah yang membuat Aragaki pernah kalah dengan Ayano karena terlalu mengandalkan smashnya. Ia memiliki sisi buruk dimana ia menjadi dingin dan hanya mementingkan kemenangan yang mirip dengan Akashi.



Itu dia karakter favorit saya di Anime Hanebado. Semoga terhibur.

0 Response to "Karakter Favorit di Anime Hanebado!, Anime Badminton Pertama dan Satu-Satunya"