Hero-Hero dengan kemampuan True Damage di ML ( Mobile Legends )

Sebelumnya saya pernah membahas tentang Hero True Damage AOV. Kali ini giliran Hero True damage dari Mobile Legends yang akan saya bahas. Jika belum tau apa itu True damage, True Damage adalah damage yang tidak terpengaruh dengan armor musuh atau armor musuh dianggap tidak ada. Jadi walau sudah membeli banyak item tetap saja akan tembus.

Karrie

Yang pertama adalah Karrie. Hero marksman yang tubuhnya berbentuk seperti ayam. Mulai dari rambutnya yang beridiri hingga kakinya yang mempunyai jalu, Sangat mirip dengan ayam. Tak jarang banyak yang menyebutnya Karrie Ayam. Karrie merupakan hero spesialis Reap dan Burst Damage. True Damage dari Karrie berada dalam skill pasifnya dimana akan ada tanda dibawah musuh ketika menggunakan attack normal, tanda jika sudah penuh akan menjadi True Damage. Jadi berhati-hati lah ketika bertemu Karrie dan perhatikan juga tanda dibawah kamu jika berhadapan dengannya.

Alpha

Alpha adalah hero fighter yang balance karena badannya keras dan damage yang dikeluarkan juga sakit. Hero dengan robotnya yang bernama Beta ini. Skill ke dua Alpha mirip skill 1 maloch yang sama-sama menebas. Skill-skill dari alpha berupa area damage yang berarti Alpha cocok menjadi inisiator dalam war. True Damage dari hero ini berasal dari skill pasifnya.

Gord

Hero yang identik dengan papan seluncur, Gord. Hero ini mengalami remake beberapa waktu lalu yang semula hanya berwarna biru kini ada warna ungu yang memperbagus tampilan Gord. True Damage dari hero ini juga berasal dari skill pasifnya dimana serangan ke 4 Gord akan menjadi True Damage entah dari attack normal atau dari skillnya, jadi usahakan hitung serangan ke 4 lalu gunakan skill yang paling sakit dari Gord.

Balmond

Selanjutnya adalah Balmond hero jenis Fighter/Tank, Hero yang fleksibel dimana jika kurang tank bisa build tank atau sebaliknya. Hero ini Hero ini cocok untuk pemula karena tidak sulit untuk mengendalikan hero ini. Berbeda dengan tiga hero sebelumnya yang True Damage berada di skill pasif, True Damage Balmond berada di Ultimatenya, dimana 2 % HP musuh akan menjadi True Damage. Jadi jangan heran jika Ultimate Balmod sakit.

Thamuz

Hero yang berbentuk naga ini memang cukup keren dalam desain nya. Dengan tubuh yang besar dan di aliri api membuat hero ini telihat sangat kuat. Dengan senjatanya berupa 2 sabit yang berguna untuk mencingcong musuh. Skill pasi dari hero ini bisa menimbulkan true damage, dimana setiap serangan sabit Thamuz akan membakar lawan dengan efek scorch, menghasilkan physical damage secara terus menerus selama efek ini aktif. Damage tersebut stack dan akan berubah menjadi True Damage begitu target bergerak.

Zhask

Hero jenis/role mage ini memiliki skill 5 dengan pasifnya. Hero ini cocok untuk poke/nyicil serta mengganggu musuh ketik war. True Damage nya aktif jika Zhask memanggil Nightmaric, lalu zhask mati dan Nightmaric akan meledak, ledakan itu berupa True Damage. Jadi hindari Nightmaric ketika Zhask akan mati.

minotaur

Yang terakhir adalah Minotaur, hero berbentuk banteng dengan role tank/support. Walaupun Tank hero ini memiliki kamampuan True Damage yang berada pada ultimate nya dimana pukulan terakhir dari ultimate akan menjadi True Damage.



Itu dia hero-hero Mobile Legend True Damage. Mungkin kedepannya akan hero baru lainnya yang memiliki True Damage.

0 Response to "Hero-Hero dengan kemampuan True Damage di ML ( Mobile Legends )"