Pengertian Hack and Slash dalam genre Game dan Contoh Game-Gamenya

Game sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Bukan karena sebab game menjadi kebutuhan, game sendiri sangat berkembang dan bahkan sudah bisa menghasilkan uang. Sangat menyenangkan jika hobi menghasilkan uang bukan ? Banyak orang yang bercita-cita menghasilkan uang banyak dari game yang dimainkan. Tapi tentu saja itu tidak semudah yang dibayangkan. Butuh perjuangan untuk bisa menghasilkan uang dari game yang kita mainkan.

Genre dari game sangat banyak jenisnya. Kali ini saya akan menjelaskan genre Hack and Slash di game, genre yang sangat disukai banyak orang karena game dengan genre ini tidak perlu banyak mikir tentang item dan hal-hal rumit lainnya. kita hanya perlu membantai musuh yang ada. Jadi apa itu Hack and Slash dalam genre game ?

Hack and Slash adalah salah satu genre dalam game. Apa itu Hack and Slash ? ini dia pengertian dari Hack and Slash yaitu genre game yang dimana kita hanya menikmati membunuh banyak musuh atau gampangannya adalah game petualangan yang selalu jalan dan jika ada musuh tinggal kita habisi. Game ini banyak penggemarnya khususnya adalah orang yang hanya mengisi waktu luang untuk game karena memang game ini tidak diperlukan tentang item-item yang membuat sebagian orang bingung. Kita hanya tinggal membasmi musuh yang ada dan ketempat selanjutnya.

Berikut contoh game Hack and Slash :

God Of War

Salah satu game Hack and Slash paling populer mungkin adalah God of War, Siapa yang tidak tau game ini? game yang selalu ada di PS1 sampai PS4 sekarang dan selalu ada yang memainkan di rental game PS. Sampai sekarang game ini sudah mencapai 4 series, series ini menceritakan Kratos dari mudah hingga mempunyai anak. God of War memang sangat seru untuk dimainkan karena grafis yang bagus ditambah gameplay yang menarik membuat orang sangat menyukai game ini. Walaupun terkadang Bos yang dilawan terlalu kuat tetapi tidak menyurutkan orang untuk memainkan game ini, malahan semakin tertantang pula orang tersebut untuk memainkan game yang satu ini.

Devil My Cry

Selanjutnya Devil My Cry, Game besutan Capcom yang sangat banyak penggemarnya ini termasuk Hack and Slash karena memang gameplay nya kita diharuskan membasmi para iblis dan menghabisi para Bos. Yang menarik dari game ini adalah senjata-senjata yang unik yang memiliki kemampuan penyerangan yang berbeda-beda. Bisa berubah menjadi iblis juga merupakan nilai positif dari game ini karena semakin keren untuk dimainkan. Kini Devil My Cry sudah mencapai 5 series dan dipastikan akan ada series lanjutan karena memang game ini masih banyak penggemarnya.

Prince Of Persia

Selanjutnya adalah Prince oF Persia. Pasti kalian yang sering kerental ps khususnya ps 2 sudah tau game ini. Game yang menceritakan pangeran muda yang berusaha menghentikan musuh-musuhnya. Game ini cukup banyak penggemarnya dan kini sudah ada beberapa series untuk game ini.

Dynasty Warriors

Dynasty Warriors adalah salah satu game yang banyak digemari. Game yang menceritakan perang antar kerajaan ini memiliki banyak kelebihan yaitu karakter yang banyak, bisa naik kuda, serta bisa dimainkan bersama atau multiplayer. Selain bisa multiplayer disini kita membasmi musuh-musuh yang lemah dan memang menghibur untuk mengisi waktu luang ataupun refreshing. Walaupun banyak musuh yang lemah tapi jangan remehkan bos dari game ini khususnya Lu Bu yang sangat kuat. Kita bisa dikalahkan dengan mudah oleh Lu Bu maka waspadalah.

Implosion Never Lose Hope

Selanjutnya adalah game dari Android yaitu Implosion Never Lose Hope. Game ini menceritakan tentang robot yang mengalahkan para musuh-musuhnya. Game ini sangat seru untuk dimainkan di android. Game ini merupakan game berbayar. Kita bisa memainkan sampai beberapa chapter secara gratis dan harus membayar jika ingin membuka semua chapter. Game yang bagus tidak perlu ragu untuk membeli game ini


Itu dia pengertian dan contoh game Hack And Slash. Semoga artikel ini bisa membantu kawan-kawan yang belum paham apa itu Hack and Slash dalam Game. Oke Sampai jumpa.

0 Response to "Pengertian Hack and Slash dalam genre Game dan Contoh Game-Gamenya"