Game Online Android Terpopuler 2019

Game Online makin hari makin berkembang. Semakin banyak genre baru yang hadir. Setelah genre Moba mendominasi dalam 2 tahun terakhir kini giliran genre Battle Royale yang nampaknya akan menguasai kali ini. Terbukti game PUBG dan Free Fire merupakan game yang paling ramai di tahun ini. Tapi apakah hanya itu game yang popular ditahun 2019 ?. Oke langsung saja.

Mobile Legends

Kita Mulai dengan game yang paling popular di Indonesia 2 tahun belakangan ini. Yap, Mobile Legends, kabarnya genre Moba pada tahun ini mengalami penurunan jumlah pemain yang pastinya juga berimbas pada Mobile Legends, tetapi hal itu tidak membuat Mobile Legends kehilangan kepopulerannya pada tahun 2019. Hal itu dikarenakan jumlah pemain aktif Mobile Legends di Indonesia sangat banyak, Pasti dimanapun kalian berada ada pemain Mobile Legends kan ? Mulai dari anak sampai dewasa ataupun Pria ataupun wanita. Maka dari itu Walaupun tahun 2019 genre Moba mengalami penurunan pemain tetap saja Mobile Legends akan popular di tahun ini.

Arena Of Valor

Berikutnya pesaing berat Mobile Legends, Arena Of Valor. Game dengan event menggiurkan ini cukup menarik hati banyak orang. Bayangkan saja cukup main game bisa dapat pulsa. Selain itu Tournament-tournament bagi para pemula selalu di adakan oleh Garena yang membuat pemain Non-Pro bisa merasakan Atmosfir tournament E-sport. Dan yang membuat AOV akan tetap popular di tahun 2019 ini adalah ML. Karena jika orang mengingat ML pasti juga mengingat AOV, pesaing dekatnya. Ditambah lagi kemarin Grand Final ASL terlihat sangat ramai, hal ini juga memperkuat bahwa AOV bukan dead game.

PUBG

Genre Battle Royale menjadi genre favorit di tahun 2019 ini. Buktinya adalah betapa ramainya PUBG di tahun ini. Game yang diadaptasi Tencent dari game PC ini sudah mencapai kurang lebih 100 juta unduhan di Playstore. PUBG sendiri sebenarnya sudah popular pada game PC, Tencent yang jeli dengan keadaan itu langsung bekerja sama dengan developer PUBG untuk membuat adaptasinya dalam versi Mobile nya. PUBG pada mobile cukup berat untuk dijalankan, harus mempunyai Smartphone dengan spesifikasi yang lumayan bagus untuk bisa bermain dengan lancer tanpa hambatan lag.

Free Fire

Jika di genre Moba ada AOV vs ML yang bersaing, ada PUBG vs FF pada genre Battle Royale. FF bisa dibilang versi android PUBG sebelum PUBG:Mobile dirilis. Game ini sangat ramai di Indonesia dari pertengahan 2018 sampai sekarang pun masih banyak yang memainkannya. Berbeda dengan PUBG, Free Fire tidak perlu spesifikasi yang bagus agar bisa bermain dengan lancer. Selain itu ukuran file nya jauh lebih kecil dibandingkan PUBG. Jadi Smartphone biasa-biasa saja sudah cukup enak untuk memainkan game ini. Game ini pun bisa jadi Alternatif PUBG bagi kalian yang malas download file besar PUBG.

Brawl Star

Game besutan SUPERCELL yang akan popular selanjutnya bisa jadi adalah Brawl Star. Sebelumnya COC (Clash of Clans) dan CR (Clash Royale) begitu popular pada masanya. SUPERCELL memang cerdik, karena membuat game menyesuaikan pasar di tahun ini, yaitu Battle Royale, Tower arena yang mirip Moba. Hal itu membuat gameplay Brawl Star banyak dan variatif. Ukuran ketika download pun tidak lebih dari 100 mb yang membuat HP kentang pun dirasa cukup untuk memainkan game ini. Jagoan (hero) dalam game ini juga cukup banyak yang bisa didapatkan dengan gratis maupun bayar. Sama seperti game SUPERCELL sebelumnya yang identik dengan Peti, Game ini juga menggunakan peti sebagai hadiah harian untuk para pemain.

Speed Drifters

Bosan dengan game online yang isinya hanya saling bunuh-bunuhan ? mungkin Speed Drifters bisa menjadi pilihan kalian. Game Online bertemakan balap mobil yang baru saja dirilis di Indonesia. Banyak fitur dalam game balap ini diantara nya Quick Race, Rangked, Training yang mengajarkan tentang trik-trik dalam game ini, Pet yaitu hewan peliharaan dan Rest Area yang dimana bisa seperti mode open world yang bisa berinteraksi dengan player lain. Dengan banyak fitur tersebut menjadikan game ini banyak menarik perhatian banyak orang.


Itu dia Game online yang pasti popular di tahun 2019. Pasti juga banyak game baru yang nantinya di tahun ini, jadi kita tunggu saja game-game yang akan rilis.

0 Response to "Game Online Android Terpopuler 2019"