Cara memilih Boots/Sepatu di AOV (Arena Of Valor)

Sepatu atau Boot merupakan salah satu item wajib yang ada di AOV. Item sepatu memiliki fungsi utama yaitu menambah movement speed agar lebih cepat berpindah tempat. Ada 6 jenis item sepatu yang ada di AOV, setiap sepatu memiliki stat movement speed yang sama yaitu +60 dan masing-masing memiliki pasif yang berbeda-beda.

Pasif yang berbeda-beda tentu membuat kita harus bijak dalam memilih sepatu yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Nah bagaimana caranya ? ini dia.

Sonic Boots

Sepatu pertama yaitu Sonic Boots. Sepatu ini jika dilihat dari statnya merupakan sepatu def phys. Sepatu ini sangat cocok digunakan hero pasang badan atau paling depan yang menahan serangan ketika war. Pasif dari sepatu ini sangat berguna untuk menahan serangan attack normal khususnya hero Archer yang kebanyakan mengandalkan attack normalnya.

Selain itu sepatu ini juga merupakan counter dari hero yang mengandalkan attack normal dan critical. Seperti Killgroth, Lu Bu, Wukong ,Quillen dll.

Gunakanlah sepatu ini ketika kamu menggunakan hero yang keras dan berperan pasang badan ketika war. Bisa juga dipake ketika ada salah satu hero yang diatas untuk mengcounter.

Gilded Greaves

Gilded Greaves adalah sepatu yang paling sering digunakan dalam AOV. Bukan tanpa sebab karena memang semua hero AOV setidaknya memiliki 1 control. Oleh karena itu Gilded Greaves sangat banyak pemakainya.

Yang membuat Gilded Greaves begitu banyak pemakainya adalah karena pasifnya yang berupa Resistance sebesar 35%. Jadi Control yang terkena kita akan berkurang sebesar 35%.

Sepatu ini sangat cocok untuk digunakan hero apapun dan kondisi apapun karena memang war di AOV penuh dengan Crowd Control dari masing-masing tim.

Flashy Boots

Selanjutnya adalah sepatu yang bernama Flashy Boots. Merupakan sepatu yang mengurangi cooldown skill hero kita. Saya sendiri sangat jarang pake sepatu ini. Bisa dibilang sepatu ini sangat jarang digunakan dibandingkan sepatu lainnya.

Sepatu ini layak digunakan untuk hero yang cd skillnya cukup lama seperti, Ilumia, Flash, Teeme dll.

Enchanted Kicks

Sepatu khusus untuk hero magic/mage yaitu Enchanted Kicks. Pasti sudah sangat paham dengan sepatu ini. Tambahan Magic Pierce pada sepatu ini cukup membantu, tapi cukup banyak mid yang lebih memilih memakai Gilded Greaves dibandingkan sepatu ini.

Gunakan sepatu ini khusus untuk hero mage.

War Boots

Sekarang giliran War Boots. Sepatu yang statnya menambah attack speed sebesar 25%. Sepatu ini langganan untuk hero archer yang mengandalkan attack speed. Selain archer ada juga hero Warrior yang menggunakan sepatu ini seperti Killgroth. Tak jarang pula assasin yang memakai sepatu ini, seperti Murad dan Nakroth.

Tapi tak jarang juga archer yang lebih memilih memakai Gilded Greaves agar tidak mudah terciduk dan lebih bisa bertahan.

Hermes'Select

Sepatu ini kerap di pake di DS lane dan OBS. Untuk DS lane sendiri sangat berguna karena bisa dengan cepat berpindah dari DS ke Mid atapun sebaliknya. Dan untuk OBS tentu sangat berguna untuk mempercepat berpindah lane mana yang membutuhkan bantuan. Selain itu Mid juga cukup sering memakai sepatu ini, seperti Veera, Aleister dll. Penggunaan Hermes oleh Veera dan Aleister pun cukup membantu untuk gank lane atas atau bawah karena Aleister dan Veera punya Control yang cukup mengganggu.



Itu dia tips memilih sepatu di AOV. Sepatu biasanya di taruh diurutan ke dua dalam build item. Hal itu membuktikan bahwa Sepatu sangat penting khususnya di early game yang tentu saja harus rotasi ke tempat yang membutuhkan.

Untuk Late game boleh saja menjual sepatu dengan Blade Of Eternity atau Item lainnya yang sangat cocok untuk War. Karena ketika War di Late biasanya jadi penentu kemenangan.

1 Response to "Cara memilih Boots/Sepatu di AOV (Arena Of Valor)"

Blog27999 said...

Your Affiliate Profit Machine is waiting -

Plus, getting it set up is as simple as 1--2--3!

Here is how it all works...

STEP 1. Input into the system what affiliate products the system will advertise
STEP 2. Add some PUSH BUTTON traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
STEP 3. Watch the affiliate products system explode your list and sell your affiliate products on it's own!

So, do you want to start making profits???

Click here to start running the system