10 Anime Terbaik yang Rilis Tahun 2018

Pada tahun 2018 ini tentu banyak anime yang dirilis. Entah sekuel dari anime pernah tayang atau pun anime baru. Dari sekian banyak nya anime yang dirilis pada tahun 2018 tentu saja ada yang memiliki kualitas baik dari segi alur dan grafis. karena itu saya akan membagikan info tentang anime terbaik yang rilis tahun 2018 yang tentunya versi saya sendiri. Tapi sebelumnya SPOILER ALERT !!

Violet Evergarden

Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang dianggap sebagai alat/senjata oleh banyak orang setelah perang berkahir. Anime ini bergenre drama yang dimana drama di anime ini sungguh bagus dan dapat membuat banyak orang menangis karena terharu. Grafis dari anime ini pun sangat bagus dan enak untuk di tonton.

Stein;gate 0

Anime sekuel dari Stein;gate ini memang ditunggu banyak orang karena pada season pertama dari anime ini sungguh sangat epik. Inti dari Stein;Gate 0 ini adalah keputusasaan Okabe untuk menyelamatkan Kurisu. Untuk grafis tidak jauh berbeda dengan season sebelumnya.

Singeki No Kyoujin 3

Singeki No Kyoujin merupakan anime yang terbilang pesat perkembangan jumlah fans nya. Memang pantas karena anime ini sangat bagus menurut saya. Mulai dari grafis, action dan alurnya yang sulit untuk ditebak membuat anime ini meningkat pesat kepopulerannya. Singeki No Kyoujin 3 ini lebih banyak menceritakan permasalahan politik didalam dinding dari pada pertarungan titan, Banyak misteri yang sudah terpecahkan pada season ini.

Hanebado!

Banyak yang sudah menunggu anime ini. Anime Badminton atau Bulutangkis pertama dan masih satu-satunya didunia. Banyak orang penasaran bagaimana jika badminton, olahraga yang cepat pergerakan bolanya akan dijadikan anime ? Hanebado! jawabannya. Anime ini bagus untuk laki-laki karena kebanyakan karakter di anime ini merupakan gadis. (Baca Juga :Karakter Terfavorit di Hanebado! )

Captain Tsubasa

Captain Tsubasa 2018 adalah versi remake dari Captain Tsubasa versi lama. Peningkatan grafis terlihat menonjol pada anime ini. peningkatan grafis ini juga berdampak pada aksi-aksi karakter, seperti tendangan Tsubasa, penyelamatan Wakabayashi dan gabungan tachibana bersaudara yang terlihat lebih bagus. Soal alur, Captain Tsubasa 2018 ini sama dengan Captain Tsubasa versi lama

Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru

Anime sport bertemakan lari. Anime ini menceritakan sebuah grup yang dipaksa dibentuk oleh seorang dari club lari di sebuah universitas. Anggota dari grup lari ini ternyata amatir semua dalam berlari, tetapi sang kapten memiliki alasan tersendiri untuk memilih mereka. Anime ini satu studio dengan anime Haikyuu (Baca Juga :Setter terbaik di Haikyuu!! ). Maka tak heran style anime ini mirip dengan Haikyuu dan MC nya cukup mirip dengan Kageyama.

Goblin Slayer

Goblin Slayer, Salah satu anime dark fantasi yang rilis tahun 2018. Inti dari anime ini adalah tentang seseorang yang mempunyai dendam terhadap Goblin dan bersumpah akan membunuh semua goblin di dunia. Rasa dendam ini terjadi karena goblin pernah menyerang desanya dan menyerang keluarganya.

Sword Art Online alicization

Teknologi semakin hari semakin maju, seperti juga game yang ada di anime SAO. Pada season 1 game pada anime ini bisa dibilang sudah canggih bagi dunia yang sekarang, tetapi di SAO season 3 ini game lebih canggih dimana kita seakan-akan mempunyai kehidupan lain di game. NPC nya pun juga mempunyai perasaan seperti manusia sungguhan. Disinilah Kirito akan melanjutkan petualangannya lagi di dunia game. Banyak tokoh-tokoh baru yang bermunculan di SAO season 3 ini.

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

Anime ini cukup populer. Rating di MAL juga bagus dimana anime ini memperoleh 8 ++. Wakaupun grafis di anime ini terbilang biasa saja tetapi alur yang ada dapat mengangkat anime ini. Campuran antara genre Romance dan supranatural adalah hal yang jarang ada pada anime, Hal ini adalah salah satu mengapa anime ini merupakan salah satu yang terbaik di 2018.

Overlord 3

Tahun 2018 juga bisa disebut tahun anime Isekai. Hal ini terjadi karena banyaknya anime isekai yang dirilis pada tahun 2018 ini. Mulai dari SAO, Overlord, Inception dll. Tetapi Isekai yang paling ditunggu selain SAO 3 adalah Overlord 3.

0 Response to "10 Anime Terbaik yang Rilis Tahun 2018"